Vivian Hoo Mencoba Membuka Restoran Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Jun 2019, 23:00 WIB
Vivian Hoo Mencoba Membuka Restoran Baru

Vivian Hoo Membuka Restoran Baru/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Dari bulu tangkis ke usaha makanan, pemain tim nasional Vivian Hoo terlihat bersemangat dengan tugasnya yang baru. Vivian telah membuka restoran baru, Ryoshi Izakaya Signature, di Atria Mall bersama dengan beberapa mitra dan menikmati peran barunya sebagai wirausaha.

“Saya suka makanan Jepang dan saya memutuskan untuk bergabung dengan beberapa teman untuk membuka restoran ini. Kami memulai bisnis kami pada 22 Mei tetapi grand opening resminya pada 22 Juni,” kata mantan Olimpian itu.

“Saya punya banyak mitra dan masing-masing memiliki peran yang berbeda. Mereka bagus dalam apa yang mereka lakukan."

“Saya pergi ke sana empat kali seminggu. Saya mungkin lebih terlibat nanti, tetapi untuk saat ini, peran saya adalah makan dan menghibur para tamu,” tambahnya, tertawa terbahak-bahak.

Tetapi cinta pertamanya akan selalu bulu tangkis dan Vivian telah menetapkan pandangannya pada kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020 dengan pasangannya, Yap Cheng Wen. Hanya dalam waktu satu setengah tahun, juara Macau Open 2018, Vivian/Cheng Wen kini telah mencapai peringkat 21 dunia.

“Saya tidak bertambah muda tetapi saya fokus pada kualifikasi untuk Olimpiade bersama Cheng Wen."

"Saya berusaha menikmati setiap pertandingan di lapangan," lanjut Vivian yang mencapai perempat final Olimpiade terakhir di Rio dengan mantan rekannya, Woon Khe Wei.

Tugas Vivian berikutnya bersama Cheng Wen adalah Australia Open di Sydney mulai Selasa (4/6) dan lawan mereka di babak pertama adalah Chang Ye Na/Jung Kyung Eun asal Korea Selatan. Jika mereka menang, kemungkinan besar akan menghadapi unggulan kedua Yuki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang di babak kedua.

Artikel Tag: Vivian Hoo, Yap Cheng Wen, Australia Open 2019

1766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini