Vivian/Sien Lolos Babak Utama All England 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 17 Mar 2022, 02:00 WIB
Vivian /Sien Lolos Babak Utama All England 2022

Vivian Hoo/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri independen Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien memastikan tiket masuk pada menit terakhir ke kejuaraan bergengsi All England, yang dimulai di Arena Birmingham hari ini.

Berkat serentetan penarikan para pemain top, Vivian dan Chiew Sien adalah salah satu dari lima pasangan beruntung dalam daftar cadangan yang mendapat promosi ke undian utama.

Itu adalah dorongan kedua dalam beberapa hari untuk Vivian-Chiew Sien karena mereka baru saja masuk ke 50 besar peringkat dunia pada hari Selasa.

Didukung oleh penampilan perempat final mereka di German Open minggu lalu, mereka melompat 13 anak tangga ke posisi No 48 dunia.

Vivian/Chiew Sien akan menghadapi unggulan ketiga dan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan di babak pertama hari ini.

Wakil Malaysia akan bersemangat untuk membangun performa bagus mereka pekan lalu di mana mereka memberikan pertarungan yang bagus kepada pasangan peringkat 1 dunia asal China Cheng Qingchen/Jia Yifan sebelum kalah 21-15 dan 22-20.

Jadi Yeong-Hee Yong awalnya dijadwalkan untuk menghadapi Olga Morozova-Anastasiia Akchurina dari Rusia tetapi yang terakhir tidak dapat melakukan perjalanan ke Birmingham.

Olga-Anastasiia tidak dapat bertanding di turnamen tersebut menyusul larangan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) terhadap para pebulu tangkis dan ofisial Rusia dari semua acara yang dikenai sanksi setelah konflik di Ukraina.

Penarikan lainnya adalah pemenang tahun lalu Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto dan Chisato Hoshi/Aoi Matsuda dari Jepang, Freja Ravn/Amelie Magelund dan Julie Finne-Ipsen-Mai Surrow dari Denmark.

Dalam ketidakhadiran Wakana-Mayu, pintu sekarang terbuka untuk Pearly Tan-M. Thinaah untuk membersihkan rintangan pembukaan mereka karena mereka seharusnya tidak memiliki masalah mengatasi lawan baru mereka, Jacqueline Lima/Samia Lima dari Brasil.

Di ganda putra, unggulan keempat Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan membuka kampanye mereka melawan Grimley bersaudara, Christopher-Matthew dari Skotlandia, yang menggantikan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia, juara All England 2016.

Artikel Tag: Vivian Hoo, all england 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viviansien-lolos-babak-utama-all-england-2022
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini