Vivian Hoo Kecewa Disingkirkan Wakil Korea di India Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 16 Jan 2022, 19:00 WIB
Vivian Hoo Kecewa Disingkirkan Wakil Korea di India Open 2022

Vivian Hoo-Lim Chie/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putri Vivian Hoo mencapai babak delapan besar di India Open Super 500 tetapi tersingkir dengan sedikit penyesalan.

Vivian dan Lim Chiew Sien jatuh di babak perempat final pada hari Jumat di New Delhi, kalah 21-19, 11-21 dan 21-16 dari unggulan ketiga Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dari Rusia.

"Kami sangat berharap untuk mengumpulkan poin peringkat yang berharga dari acara Super 500 ini karena beberapa pemain top tidak ada di sini."

“Sayangnya, kami hanya bisa finis di delapan besar. Saya pasti kecewa,” keluh Vivian, yang tahun lalu terpaksa menutup dua bisnisnya karena Covid-19.

Pasangan peringkat 88 dunia itu berharap untuk menebus diri mereka di Super 300 Syed Modi International yang dimulai pada hari Selasa, dan Odisha Open pada minggu berikutnya.

Vivian Hoo, 31 tahun, berharap untuk terakhir kalinya bersama Chiew Sien, dan berterima kasih kepada sponsor mereka, Protech dan BT Bina, karena memberi mereka kesempatan untuk fokus pada bulu tangkis secara penuh sebagai profesional.

Jika Vivian-Chiew Sien dapat menembus 32 besar dunia pada tahun ini, maka mereka mungkin hanya memiliki celah untuk membuat Olimpiade Paris 2024.

“Itu (Paris Games 2024) adalah target kami, tetapi tujuan jangka pendek kami adalah lolos ke Kejuaraan Dunia tahun ini."

"Kami harus mulai mengambil peluang kami, dan mengumpulkan poin peringkat yang cukup untuk naik," tambah Vivian, yang mengincar finis empat besar setidaknya, dalam dua turnamen berikutnya.

Sementara itu, di Estonia International di Tallinn, tunggal putra Jacky Kok melaju ke perempat final pada hari Jumat dengan kemenangan 21-14, 21-14 atas Joakim Oldorff dari Finlandia di babak kedua.

Namun, pemain nasional lainnya, Ong Ken Yon, tersingkir setelah kalah 21-11 dan 21-17 dari unggulan teratas dan favorit lokal, Raul Must di babak kedua.

Artikel Tag: Vivian Hoo, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/vivian-hoo-kecewa-disingkirkan-wakil-korea-di-india-open-2022
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini