Vivian Hoo Antusias Lolos Kejuaraan Dunia 2022 Bersama Sang Adik

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Jun 2022, 22:00 WIB
Vivian Hoo Antusias Lolos Kejuaraan Dunia 2022 Bersama Sang Adik

Vivian Hoo/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : itu adalah kegembiraan ganda bagi saudara kandung Vivian Hoo dan Pang Ron karena keduanya telah lolos ke Kejuaraan Dunia tahun ini dari 21-28 Agustus di Tokyo.

Ini adalah pertama kalinya keduanya akan bermain di Kejuaraan Dunia pada waktu yang sama.

Vivian akan bermain di ganda putri dengan Lim Chiew Sien sementara Pang Ron membuat cut untuk ganda campuran dengan Cheah Yee See.

“Tahun lalu, saya lolos tetapi tidak bisa bermain tetapi saudara laki-laki saya melakukannya. Kali ini, kami berdua akan bermain. Saya senang tetapi orang tua saya bahkan lebih bahagia. Mereka sangat bangga dengan kami berdua,” kata Vivian.

Vivian Hoo memenuhi syarat berdasarkan prestasi untuk pertemuan dunia tahun lalu di Huelva, Spanyol, dengan mitra sebelumnya Yap Cheng Wen tetapi dia tidak bisa bermain. Dia adalah pemain independen saat itu sementara Cheng Wen masih bersama Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) dengan pasangan lain.

Vivian telah bermain di dunia bertemu beberapa kali dengan pasangan pertamanya Woon Khe Wei tetapi mereka tidak pernah melampaui babak awal.

Pang Ron dan Yee See mencapai babak ketiga di Huelva tahun lalu sebelum kalah dari Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman.

Vivian mengatakan dia senang bermain dengan Chiew Sien di dunia pertama mereka bertemu sebagai pasangan.

“Saya ingin menembus 16 besar bersama Chiew Sien pada akhir tahun ini,” kata Vivian dengan penuh tekad. Duo ini saat ini berada di peringkat 36 dunia.

Tentang motivasi terbesarnya untuk terus bermain bulu tangkis di level tertinggi pada usia 32 tahun, dia berkata: “Saya suka olahraga ini. Sekarang, bagi saya, ini semua tentang menikmati setiap pertandingan yang saya mainkan.”

Pasangan ini akan keluar untuk mendapatkan dorongan tepat waktu sebelum Kejuaraan Dunia di Indonesia Masters mulai hari ini di Jakarta.

Mereka menghadapi pasangan asal Denmark, Julie Finne/Ipsen-Mai Surrow dan kemenangan bisa mengadu mereka melawan juara SEA Games Hanoi asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.

Vivian/Chiew Sien akan memiliki jadwal yang padat setelah ini karena mereka juga akan bermain di Indonesia Open (14-19 Juni), Malaysia Open (28 Juni-3 Juli), Malaysia Masters (5-10 Juli) dan Singapore Open ( 12-17 Juli).

Artikel Tag: Vivian Hoo, Hoo Pang Ron, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/vivian-hoo-antusias-lolos-kejuaraan-dunia-2022-bersama-sang-adik
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini