6 Pebulu Tangkis Malaysia Positif Covid Dari India Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 29 Jan 2022, 15:00 WIB
6 Pebulutangkis Malaysia Positif Covid Dari India Open

Enam Pebulutangkis Malaysia Positif Covid-19/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Enam pebulu tangkis Malaysia yang baru saja berlaga di India Open 2022 dan Syed Modi India International 2022, termasuk Chan Peng Soon, Teo Ee Yi, Ng Tze Yong, Tan Kian Meng, Vivian Hoo, dan Lim Chiew Sien semuanya dinyatakan positif COVID-19.

Pada hari Rabu, Vivia Hoo memposting di platform media sosialnya bahwa dia terinfeksi oleh COVID tapi tanpa gejala. Dia dan pasangan ganda putri, Lim Chiew Sien berhasil maju ke perempat final India Open dan Syed Modi International 2022 .

Lim Chiew Sien  menulis di media sosialnya pada hari Jumat untuk mengonfirmasi bahwa dia juga didiagnosis dengan COVID-19.

Setelah Syed Modi International, Hoo/Lim telah melakukan perjalanan ke Cuttack, India untuk berpartisipasi dalam Odisha Open 2022, tetapi harus mengundurkan diri dari turnamen setelah diberitahu tentang hasil tes PCR COVID-19.

Sementara itu, pemain tunggal putra peringkat 47 dunia asal Malaysia Ng Tze Yong, memposting di akun Instagramnya juga pada hari Jumat dengan pesan berikut:

“Halo semuanya, hanya pembaruan cepat yang saya tes positif ketika saya mencapai Malaysia dan hari ini adalah hari terakhir karantina saya. Saya sudah pulih jadi jangan khawatir teman-teman.”

Ng berhasil mencapai semifinal India Open 2022, sebelum akhirnya kalah Lakshya Sen 21-19, 16-21, 12-21 yang akhirnya keluar sebagai juara. Dia kemudian mundur di putaran pertama Syed modi.

Ada tujuh pemain India yang positif COVID-19 selama India Open.

Menariknya, final tunggal putra Syed Modi India International antara dua wakil Prancis, Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout dinyatakan sebagai 'No Match' setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif COVID-19, dan satu lagi harus mengundurkan diri karena dia dianggap sebagai "kontak dekat".

Artikel Tag: Malaysia, india open 2022, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/6-pebulu-tangkis-malaysia-positif-covid-dari-india-open
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini