Viktor Axelsen Susah Payah Kalahkan Kodai Naraoka di Semifinal BWF WTF 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 11 Des 2022, 01:30 WIB
Viktor Axelsen Susah Payah Kalahkan Kodai di Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Viktor Axelsen-Kodai Naraoka/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kami sekarang tahu formula untuk menguji Viktor Axelsen yakni Kecepatan. Itu terlihat jelas di sini di Bangkok minggu ini dengan Prannoy HS pertama dan malam ini Kodai Naraoka membuktikan bahwa juara Olimpiade dan dunia itu sebenarnya adalah manusia.

Kondisi shuttlecock yang cepat dan draf yang mengancam di HSBC BWF World Tour Finals 2022 berarti pemain kecepatan lebih cocok memungkinkan mereka untuk maju dan menyerang.

Terlihat, HS Prannoy dan Kodai Naraoka mengurangi frekuensi lift melawan Viktor Axelsen selama dua hari terakhir, mendorong di lapangan depan, menjaganya tetap rendah, dan menyebabkan pemain Denmark itu bertahan lebih dari yang dia lakukan di lapangan yang biasanya lebih lambat.

Itu tentu membuat divisi tunggal putra lebih menarik minggu ini dengan banyak penggemar dan pakar yang sebelumnya berdamai dengan fakta bahwa Axelsen harus tampil untuk menang, seperti dominasinya di tahun 2022.

Namun dalam pertandingan Pemain Terbaik BWF Tahun 2022 versus Pemain Paling Menjanjikan Eddy Choong Tahun Ini , Kodai Naraoka tidak hanya memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi tetapi juga menunjukkan melalui kecemerlangan jenis persenjataan yang dibutuhkan oleh tunggal putra petarung untuk menantang Dane yang hebat.

Jika Anda mengira eksploitasi Prannoy pada hari Jumat adalah salah, pikirkan lagi. Anda dapat mengharapkan lebih banyak pemain, dengan kondisi yang tepat, untuk menerapkan cetak biru ini melawan pemain nomor satu dunia selama 83 menit. Kegembiraan bulu tangkis murni adalah bukti yang cukup dari apa yang dapat kita nantikan.

Banyak penghargaan Viktor Axelsen, kemampuannya untuk menggali dirinya sendiri keluar dari lubang, menyesuaikan diri dengan rentetan serangan yang dihadapinya, dan menguatkan dirinya untuk pertarungan sama-sama menyenangkan untuk ditonton. Seorang juara selalu menjadi juara, dan untuk unggulan teratas yang diuji sedemikian rupa hanya bisa menjadi hal yang baik untuknya, dan juga olahraga.

“Aku menghindari peluru hari ini. Kodai bisa lolos," kata Axelsen sesudahnya.

“Saya akan mengatakan bahwa pertandingan itu hampir menjadi pertandingan terberat saya sepanjang tahun. Ini memiliki segalanya, permainan bagus, permainan buruk, dan banyak permainan mental juga. Itu memiliki semua yang ditawarkan olahraga, dan saya senang menjadi bagian darinya. Saya sangat menghormati Kodai dan dia memiliki masa depan yang sangat cerah. Hari ini adalah permainan yang menyenangkan."

“Saya beruntung tetapi saya juga meningkatkan bagian-bagian penting dan Anda harus menang pada hari-hari ketika semuanya tidak berjalan bersamaan. Saya senang bisa menang hari ini. Keluarga saya ada di sini dan tampil baik di depan mereka sangat berarti bagi saya.”

Adapun Kodai Naraoka, kepala yang bijak akan menasihatinya untuk menghargai momen ini, mengambil hal positif, belajar dari hal negatif, dan menyimpannya di saku belakang. Untuk kali berikutnya dia melawan orang besar itu, dia akan membutuhkannya.

“Pertandingan dengan Viktor itu sulit tapi saya berhasil melakukannya dengan baik di game pertama. Saya lelah, tetapi saya menggunakan semua kekuatan dan kekuatan saya untuk bergerak secepat mungkin untuk memenangkan pertandingan pembukaan. Smash Viktor kuat dan tajam, jadi saya mencoba bermain serendah mungkin," katanya. 

“Saya merasa sangat bersemangat setelah game pertama dan ketika saya memimpin di game kedua. Saya tidak tahu apakah saya harus mencoba dan memperlambatnya atau mencoba menyelesaikannya. Jika saya memenangkan game kedua, itu akan menjadi hasil terbesar bagi saya."

“Saya telah melakukannya dengan baik hari ini, dan sampai saat ini, saya ingin terus menjadi lebih baik. Saya ingin menang, itu tujuan saya,” imbuh Kodai Naraoka.

Artikel Tag: viktor axelsen, Kodai Naraoka, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-susah-payah-kalahkan-kodai-naraoka-di-semifinal-bwf-wtf-2022
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini