Viktor Axelsen Mundur Dari Turnamen India Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 16 Jan 2024, 15:00 WIB
Viktor Axelsen Mundur Dari India Open 2024

Viktor Axelsen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen memutuskan mengundurkan diri dari kompetisi tunggal putra India Open World Tour Super 750, yang dimulai di New Delhi pada Selasa (16 Januari).

Pemain peringkat 1 dunia, yang mencapai semifinal Malaysia Open Super 1000 yang baru saja berakhir sebelum kalah 12-21, 21-19, 17-21 dari pemain China, Shi Yuqi, akan menjalani tes karena cederanya .

“Setelah pertandingan saya pada hari Sabtu (13 Januari), saya terbaring di tempat tidur. Setelah berbicara dengan tim medis di Malaysia, saya disarankan untuk melakukan pemeriksaan (lebih lanjut),” ujarnya dalam postingan media sosial, Senin (15 Januari).

“Itu berarti sayangnya saya tidak dapat melakukan perjalanan dan hadir di India Open tahun ini, yang cukup mengecewakan karena ini adalah turnamen di mana saya sangat senang bermain di depan para penggemar bulu tangkis India.”

Di edisi tahun lalu, Viktor Axelsen harus puas meraih posisi runner-up saat di partai final kalah juara dunia asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sementara itu Meskipun pemain Denmark ini gagal meraih gelar Malaysia Open ketiganya di Axiata Arena, ia yakin ia akan kembali ke performa terbaiknya menjelang Olimpiade pada bulan Juli nanti.

''Saya merasa kurang baik secara mental dan fisik minggu ini, dan sejak cedera kaki saya pada bulan Oktober, saya hanya punya waktu terbatas untuk berlatih sebelum datang ke sini,'' kata Axelsen.

''Tetapi untuk Olimpiade, saya berada di posisi yang baik, saya baru saja memenangkan Final Tur Dunia beberapa minggu yang lalu, jadi beri saya waktu beberapa bulan untuk berlatih dengan benar dan saya pikir saya akan menjadi (lawan) yang sangat menakutkan di Olimpiade,'' kata Axelsen.

Artikel Tag: viktor axelsen, India Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-mundur-dari-turnamen-india-open-2024
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini