Ucapan Terimakasih Tang Jie/ Wei ke Nova Widianto Usai Kalahkan Rehan/Lisa

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 13 Jan 2023, 15:00 WIB
Ucapan Terimakasih Tang Jie/Ee Wei ke Nova Widianto Setelah Kalahkan Rehan/Lisa

Chen Tang Jie-Toh Ee Wei/[Foto:BAM]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Chen Tang Jie / Toh Ee Wei mengucapkan terima kasih kepada pelatih baru Nova Widianto karena masukannya membantu pasangan muda mengalahkan wakil Indonesia Rehan Naufal/Lisa Ayu saat mereka melaju ke perempat final di Axiata Arena kemarin.

Tang Jie / Ee Wei, bermain di turnamen internasional ketiga mereka, mengalahkan juara Hylo Open 2022, Rehan/Lisa 21-19 dan 21-16 dalam waktu 46 menit untuk tetap menjadi satu-satunya Malaysia yang bertahan di ganda campuran.

Nova Widianto, mantan pelatih kepala ganda campuran Indonesia yang membawa Rehan-Lia meraih gelar Hylo Open pada November lalu, memiliki cukup informasi tentang mantan pemainnya yang dimanfaatkan dengan baik oleh Tang Jie-Ee Wei untuk menjaga bendera Malaysia tetap berkibar di kandang.

Tang Jie, 25 tahun, mengatakan upaya ekstra Nova untuk tiba sekitar seminggu lebih awal meskipun dia baru harus memulai pekerjaannya pada 1 Januari, sangat membantu dalam persiapan mereka.

“Kami sangat puas dengan cara kami bermain dan saya harus berterima kasih atas masukan pelatih kami terhadap lawan kami. Itu membantu kami memenangkan pertandingan ini,” kata Tang Jie.

“Dia mengatakan Rehan-Lisa konsisten dalam serangan dan pertahanan mereka dan kami harus bersabar, terutama ketika kami tidak dapat membunuh reli dengan serangan kami. Menerima layanan adalah area lain yang menjadi masalah, tetapi dia telah membantu kami untuk memperbaikinya juga.”

Pasangan ini juga memakai gaya rambut baru di mana keduanya mewarnai rambut mereka dengan warna oranye, tetapi Ee Wei mengatakan itu bukan alasan di balik penampilan bagus mereka.

“Warnanya direkomendasikan oleh penata rambut reguler kami. Dia sangat dekat dengan kami dan mengatakan bahwa warna tersebut dapat memotivasi kami,” kata Ee Wei yang berusia 22 tahun.

Tang Jie-Ee Wei harus meningkatkan standar saat mereka menghadapi mantan juara dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, yang mengalahkan juara Commonwealth Games asal Singapura, Terry Hee/Jessica Tan 21-12 dan 21-13 kemarin.

“Pasangan Thailand itu sangat kuat tetapi kami harus memiliki keyakinan pada diri kami sendiri bahwa kami dapat mengalahkan mereka,” kata Tang Jie yang bersemangat.

Pasangan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) lainnya Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing tersingkir setelah kalah 18-21, 21-13, 12-21 dari pasangan Prancis Thomas Gicquel-Delphine Delrue dalam pertandingan putaran kedua yang berlangsung selama 62 menit.

Artikel Tag: Chen Tang Jie, Toh Ee Wei, Nova Widianto, Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Malaysia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ucapan-terimakasih-tang-jie-wei-ke-nova-widianto-usai-kalahkan-rehanlisa
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini