Terry Hee/Jessica Tan Berharap Malaysia Open Jadi Momentum Musim Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 16 Jan 2024, 10:00 WIB
Terry Hee/Jessica Tan Berharap Malaysia Open Jadi Momentum Kebangkitan Musim Ini

Terry Hee-Jessica Tan/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ada api yang membara dari pasangan ganda campuran Jessica Tan dan Terry Hee selama wawancara pasca pertandingan, setelah awal dongeng mereka di tahun 2024 berakhir di semifinal bulu tangkis Malaysia Open pada Sabtu (Jan 13).

Peringkat ketujuh Korea Selatan Kim Won-ho dan Jeong Na-eun terbukti terlalu kuat bagi mereka, menang 21-16, 21-16 di Axiata Arena.

Pasangan Singapura peringkat 22 dunia itu telah menyingkirkan lawan yang berperingkat lebih tinggi dalam perjalanan ke semifinal.

Mereka mengalahkan pasangan peringkat 12 asal China Taipei, Ye Hong-wei dan Lee Chia-hsin di babak pertama, peringkat 20 dunia asal Thailand Supak Jomkoh dan Supissara Paewsampran di babak 16 besar, serta pasangan Thailand peringkat 6 dunia Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai di babak perempat final.

Meskipun kalah, pasangan suami istri Terry Hee dan Jessica Tan akan membawa pulang US$18.200 (S$24.255) atau berkisar 275 juta rupiah dan 9.000 poin BWF dalam upaya mereka untuk lolos ke Olimpiade Paris.

Jessica Tan, 30 tahun, berharap mereka dapat meningkatkan performa mereka namun merasa bahwa meskipun mereka sudah mempunyai rencana permainan, “kurangnya disiplin” menjadi penyebab kehancuran mereka pada 13 Januari.

Dia menambahkan: “Kami berharap dapat melupakan hasil yang kami peroleh di Malaysia Open. Minggu depan adalah minggu baru dan turnamen baru dan kami tidak ingin membiarkan hasil menentukan kami."

“Kami hanya berharap untuk mengambil hal positif apa pun yang telah kami peroleh... dan terus meningkatkan dan mengupayakannya.”

Terry Hee, 28 tahun, mengutarakan sentimennya, menambahkan: “Tentu saja, kami berharap dapat melanjutkan momentum ini, namun kami akan menjalani pertandingan satu demi satu dan terus bekerja keras."

“Kami senang dengan penampilan kami di turnamen ini. Tapi, untuk pertandingan kali ini, mungkin kami sedikit terlalu gugup dan tidak tampil maksimal.”

Artikel Tag: Terry Hee, Jessica Tan, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/terry-heejessica-tan-berharap-malaysia-open-jadi-momentum-musim-ini
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini