banner babe

Terkena Demam Berdarah, HS Prannoy Mundur dari China Open dan Korea Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 11 Sep 2019, 05:00 WIB
Terkena Demam Berdarah, HS Prannoy Mundur dari China Open dan Korea Open

HS Prannoy/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra India, HS Prannoy, dipaksa absen dalam dua turnamen mendatang setelah didiagnosis menderita penyakit deman berdarah.

Prannoy yang kini berusia 27 tahun akan melewatkan turnamen bergengsi China Open 2019 World Tour Super 1000 yang akan berlangsung di Changzhou pada 17 hingga 22 September. Kemudian sepekan berselang, ia juga harus melewatkan Korea Open 2019 World Tour Super 500 yang diadakan di Inchoen pada 24 hingga 22 September mendatang.

Kepastian Prannoy absen di China Open dan Korea Open 2019 diumumkan oleh sang pemain di Twitter pribadinya pada Senin (9/9).

"Kabar terbaru, saya akan menjalani tindakan untuk hari-hari yang tidak terduga setelah didiagnosis menderita penyakit deman berdarah. Saya tidak akan menjadi bagian tim nasional India untuk China dan Korea Open pada pekan depan. Semoga kesehatan saya semakin membaik dan kembali ke lapangan secepat mungkin," kata Prannoy di Twitter.

Prannoy beberapa waktu lalu membuat kejutan dengan mengalahkan juara dunia lima kali asal China, Lin Dan, di babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss sebelum kalah dari juara dunia asal Jepang, Kento Momota di babak ketiga.

Prannoy juga tengah dalam sorotan karena memprotes juri untuk Penghargaan Arjuna, hingga kemudian rekan senegaranya, Sai Praneeth B, yang menyabet penghargaan tersebut dan kemudian sukses meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2019 lalu.

Artikel Tag: HS Prannoy, saina nehwal, PV Sindhu, China Open 2019

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini