Tembus Final Thailand Open 2021, Praveen/Melati Enggan Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 23:55 WIB
Praveen/Melati ingin fokus penuh jelang laga final Thailand Open 2021.

Praveen/Melati enggan jemawa usai lolos final Thailand Open 2021. (Gambar: Head Topics)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti enggan jemawa usai berhasil menembus babak final Thailand Open 2021. Mereka merasa jika tujuan menjadi juara masih belum tercapai.

Dalam laga semifinal, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti menang relatif mudah melawan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue. Pasangan nomor empat dunia ini berhasil menang dua set langsung, 21-16 dan 23-21. Kendati menang dan sudah memastikan tempat di laga puncak Thailand Open 2021, tetapi Praveen/Melati enggan berpuas diri.

Mereka akan tetap menjaga fokus agar bisa tampil sempurna di laga puncak. Tujuannya jelas agar bisa membawa gelar kembali ke tanah air. Pada laga puncak nanti mereka akan berjumpa melawan pasangan tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

"Persiapan kami bagus dan kami menikmatinya, kami juga semakin termotivasi untuk besok (final)," ucap Praveen saat diwawancara oleh media setempat.

Kondisi kami sudah sangat baik. Sudah tidak ada nervous lagi. Tadi saya juga mengingatkan Jordan terus untuk sabar dan tenang. Alhamdulillah bisa melangkah sampai final, tapi tugas kami belum selesai. Sekarang mau fokus recovery lalu persiapan untuk besok," tambah Melati seraya melengkapi pernyataan tandemnya itu.

Sebagai informasi tambahan, Praveen/Jordan tidak sendiri melangkah ke babak final. Ada wakil Indonesia lainnya yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga berhasil menang di laga semifinal. Besok keduanya juga akan melawan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawonda Prajongjai.

Artikel Tag: Thailand Open 2021, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini