Senyum Mengembang Pearly/Thinaah Menatap Musim Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Des 2023, 23:00 WIB
Senyum Mengembang Pearly/Thinaah Menatap Musim Depan

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Sensasi pasangan ganda putri Malaysia Pearly Tan / M Thinaah bersiap untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Kepastian itu diberikan Direktur Kepelatihan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia ( BAM ) Rexy Mainaky.

Pada hari Selasa, Rexy memposting reel di akun Instagram-nya yang menunjukkan foto Pearly dan Thinaah yang sedang tersenyum sambil bergandengan tangan saat berlatih di Akademi Badminton Malaysia ( ABM ) di Bukit Kiara .

Hal ini terjadi menyusul kekhawatiran akan perselisihan antara keduanya setelah turnamen Super 750 China Masters bulan lalu di Changzhou China .

Pekan lalu, pelatih ganda putri Hoon Thien How mengakui pasangan tersebut memiliki kesalahpahaman di lapangan saat mereka kalah pada putaran pertama dari pasangan Korea Selatan Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong di Shenzhen.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung tersebut, para penggemar dengan cepat menyadari kurangnya komunikasi antar pemain yang merupakan teman baik .

Meskipun Thien How mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah menyelesaikan masalah mereka, gambar yang diposting oleh Rexy Mainaky adalah gambar pertama yang menunjukkan pasangan tersebut kembali bersama secara fisik.

“Keduanya dengan senyum lebar akan bertarung di Malaysia Open 2024. Bersama-sama mereka akan semakin kuat, dan saling membutuhkan untuk menggapai mimpinya di tahun 2024,” bunyi caption Rexy Mainaky .

Pearly-Thinaah, salah satu prospek Malaysia untuk meraih medali di Olimpiade Paris tahun depan akan memulai musim mereka tahun depan dengan turnamen World Tour Super 1000 Malaysia Open pada 9 hingga 14 Januari mendatang di Axiata Arena di Bukit Jalil Kuala Lumpur .

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, rexy mainaky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/senyum-mengembang-pearlythinaah-menatap-musim-depan
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini