PV Sindhu & Lakshya Sen Fokus Perbaiki Konsistensi di Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 14 Jun 2022, 15:45 WIB
PV Sindhu & Lakshya Sen Fokus Perbaiki Konsistensi di Indonesia Open 2022

PV Sindhu-Lakshya Sen/[Foto:India Express]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih dua kali medali Olimpiade, PV Sindhu dan bintang yang sedang naik daun, Lakshya Sen akan mencari konsistensi saat mereka memimpin kontingen India di Indonesia Open Super 1000 yang dimulai pada hari Selasa di Istora Senayan Jakarta.

PV Sindhu telah berhasil mengamankan dua gelar Super 300 yakni Syed Modi International dan Swiss Open tahun ini tapi dia terlihat rentan terhadap pemain top, menghadapi kekalahan di tangan Ratchanok Inthanon dari Thailand, Chen Yufei dari China dan An Se Young dari Korea.

Namun, mantan juara dunia itu dikenal tampil apik di acara-acara besar dan dia akan bersiap untuk pertandingan berikutnya untuk Commonwealth Games bulan ini dengan pertunjukan bagus lainnya di Istora Gelora Bung Karno saat membuka kompetisi melawan He Bing Jiao dari China, yang dia kalahkan di Kejuaraan Asia beberapa waktu lalu.

Jika PV Sindhu, unggulan ketujuh, dapat melewati dua putaran awal, dia kemungkinan akan menghadapi unggulan ketiga, An Se Young, yang memiliki rekor luar biasa 5-0 melawan wakil India.

BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open juga akan melihat kembalinya tiga kali mantan juara dunia dan peraih medali emas Olimpiade Rio, Carolina Marin setelah pulih dari cedera lutut.

Di tunggal putra, HS Prannoy dan unggulan kedelapan Sen yang keduanya merupakan bintang kemenangan Piala Thomas India yang epic, akan saling bersilangan dalam kontes sesama India.

Sen telah berhubungan baik selama beberapa bulan terakhir, Perunggu Kejuaraan Dunia diikuti oleh emenangan gelar super 500 di India Open dan penampilan terakhir di Kejuaraan All England dan German Open Super 300.

Kidambi Srikanth yang berada dalam bentuk sensasional di Piala Thomas, akan bertemu Wang Tzu Wei dari China Taipei dalam laga pembukanya.

Mantan juara Singapura Open, Sai Praneeth yang belum dalam bentuk terbaik, diadu melawan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam pertandingan pembukaannya.

Juga beraksi di Indonesia Open 2022 adalah Manu Attri dan B Sumeeth Reddy, MR Arjun dan Dhruv Kapila, dan Krishna Prasad Garaga serta Wisnuvardhan Goud Panjala.

Di ganda putri, Ashwini Ponnappa/N Sikki Reddy, Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand, dan Ashwini Bhat dan Shikha Gautam, juga akan terlibat.

Ashwini dan Sumeeth juga akan berpasangan di acara campuran, sementara Ishaan Bhatnagar dan Tanisha Crasto juga akan melihat masuk jauh ke dalam undian.

Artikel Tag: PV Sindhu, Lakshya Sen, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-lakshya-sen-fokus-perbaiki-konsistensi-di-indonesia-open-2022
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini