Pearly/Thinaah Tak Sabar Tampil di Kandang Sendiri Malaysia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 03 Apr 2021, 14:45 WIB
Pearly dan Thinaah Tak Sabar Tampil di Kandang Sendiri Malaysia Open 2021

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pasangan ganda putri, Pearly Tan-M. Thinaah bertujuan untuk membangun performa terbaik mereka saat mereka menargetkan turnamen Malaysia Open pada 25-30 Mei mendatang .

Pasangan muda ini menjadi pusat perhatian bulan lalu ketika mereka merebut gelar Swiss Open, menjadi pasangan Malaysia pertama, sejak Chow Mei Kuan-Lee Meng Yean pada 2018, yang memenangkan gelar BWF World Tour.

Pasangan ini menindaklanjuti kesuksesan Swiss Open mereka dengan perjalanan bagus ke perempat final All England Super 1000 pada bulan lalu.

Penampilan mereka yang kuat juga telah mendorong mereka ke peringkat tinggi karir No 19 Dunia. Pearly dan Thinaah, yang sudah pasti meningkatkan permainan mereka, sekarang ingin tampil bagus di Malaysia Open.

“Saya pikir hasil terbaru membantu kami untuk mendapatkan kepercayaan, dan itu juga memotivasi kami untuk masa depan,” kata Thinaah.

"Malaysia Open pasti akan menjadi tantangan yang sangat menarik bagi kami karena kami ingin bermain bagus di kandang sendiri."

Sementara itu, pelatih kepala ganda putri, Chan Chong Ming memuji Pearly/Thinaah karena melebihi ekspektasi tetapi ingin mereka tetap membumi dan terus mendorong pasangan teratas dunia.

"Saya pikir mereka telah melakukannya dengan sangat baik karena target mereka adalah mencapai 20 besar dunia tahun ini, dan saya senang mereka telah melakukannya di beberapa turnamen," kata Chong Ming.

"Mungkin target berikutnya adalah mereka mendorong ke 15 besar tapi yang paling penting, saya ingin mereka tetap fokus. Masih ada selisih level dibandingkan ganda putri Korea Selatan, China, dan juga Jepang," ujarnya.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Malaysia Open 2021

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini