Morten Frost Antusias Turnamen Para Badminton Digelar Pra Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 04 Agu 2023, 23:00 WIB
Morten Frost Antusias Turnamen Para Badminton Digelar Sebelum Kejuaraan Dunia

Morten Frost/[Foto:BadmintonDK]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Duduk diam di tribun minggu ini di 4 Nations Para Badminton International 2023 adalah satu-satunya kegiatan yang dilakukan oleh legenda bulu tangkis Denmark, Morten Frost.

Orang Denmark itu sekarang menjadi Performance Director Badminton England, serta GB Badminton dan juga ParabadmintonGB.

Dia menyaksikan Para bulu tangkis untuk pertama kalinya di Basel 2019 ketika BWF Para Badminton World Championships diadakan sehubungan dengan Kejuaraan Dunia BWF

Tapi ini adalah turnamen bulu tangkis Para lengkap pertamanya, dan dia sangat menyukainya!

“Saya kagum melihat para atlet bermain dan kemampuan mereka berkeliling lapangan,” kata Frost.

“Sungguh menakjubkan betapa gesitnya para atlet, seberapa baik mereka bermain, dan keterampilan teknisnya benar-benar meningkat dari apa yang saya lihat.”

Hari 2 di Sheffield menyaksikan penyelesaian semua pertandingan grup. Frost mengatakan standar presentasi olahraga merupakan dukungan yang kuat untuk permainan tersebut.

“Saya pikir ini adalah perayaan olahraga yang luar biasa dengan orang-orang yang berkumpul dari seluruh dunia dan menikmati permainan yang kita semua suka mainkan yang benar-benar fantastis.”

Morten Frost melihat nilai integrasi dengan bulu tangkis berbadan sehat dan diberdayakan untuk berbagi kekayaan pengetahuannya dengan komunitas, sambil mempelajari hal-hal baru sendiri.

“Kami menaruh banyak perhatian [di sisi pengembangan pelatih],” katanya.

“Saya datang ke Sheffield setiap bulan secara teratur, dan saya bekerja dengan para pelatih di sini tentang bagaimana kami dapat meningkatkan pemahaman tentang permainan, dan rencana permainan,” ungkap Frost.

“Setiap hari adalah hari sekolah bagi saya, saya jamin. Saya belajar banyak setiap kali saya di sini. Semakin banyak kita dapat mengintegrasikan dan membuat lebih banyak orang memainkan game, semakin baik.”

Artikel Tag: morten frost, Kejuaraan Dunia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/morten-frost-antusias-turnamen-para-badminton-digelar-pra-kejuaraan-dunia
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini