Morten Frost Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Badminton Inggris

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 14 Feb 2022, 16:00 WIB
Morten Frost Ditunjuk Jadi Direktur Teknik Badminton Inggris

Morten Frost/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Legenda tunggal bulu tangkis Denmark, Morten Frost telah menerima tantangan baru sebagai direktur teknik Asosiasi Badminton Inggris.

Pelatih Denmark berusia 63 tahun, yang pernah melatih timnas Denmark, Afrika Selatan dan Malaysia (dua kali) dalam peran yang sama, akan memulai pekerjaannya pada 1 April mendatang.

Juara All England empat kali, Morten Frost telah ditugaskan untuk mengembalikan kebanggaan bulu tangkis Inggris di panggung dunia.

“Begitu saya mendengar tentang kesempatan ini, saya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari misi tersebut,” kata Frost dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Badminton England setelah kunjungannya ke pusat bulu tangkis nasional di Milton Keynes.

“Jelas bahwa ada masa-masa yang menantang selama beberapa tahun terakhir, tetapi bulu tangkis Inggris dan Inggris memiliki warisan dan sejarah kesuksesan yang luar biasa.”

“Saya tidak berada di bawah ilusi tantangan yang ada di depan, tetapi setelah berbicara dengan banyak orang yang terlibat, saya yakin bahwa saya dapat bekerja dengan negara asal untuk memberikan kesuksesan yang berkelanjutan.”

“Mereka yang mengingat saya sebagai pemain akan mengingat dorongan dan tekad saya untuk sukses, yang merupakan atribut yang terus saya terapkan dalam kinerja kepemimpinan saya sejak itu, dan saya tidak sabar untuk memulai,” ungkapnya.

Stephen Baddeley, ketua bulu tangkis GB, mengatakan: “Setelah proses rekrutmen yang sangat kompetitif, pengalaman dan antusiasme Morten yang luar biasa terpancar.”

“Rekam jejaknya dalam peran yang sama sangat berharga, dan kami senang telah mengamankan jasa legenda olahraga sejati untuk membantu memenuhi aspirasi kami untuk kembali ke eselon teratas permainan dunia.”

Selama hari-harinya bermain, Morten Frost menghabiskan 12 tahun di tiga besar peringkat dunia, dan menjadi juara Eropa dua kali (1984 dan 1986). belakangan ini, ia menjadi anggota tetap tim komentator TV tentang bulu tangkis.

Artikel Tag: morten frost, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/morten-frost-ditunjuk-jadi-direktur-teknik-badminton-inggris
1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini