banner babe

Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel Lolos Babak Kedua SaarLorLux Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Nov 2018, 16:30 WIB
Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel Lolos Babak Kedua SaarLorLux Open 2018

Mark Lamsfuss-Marvin Emil Seidel/[Foto:Badmintonphoto]

Berita Badminton : Pasangan ganda putra asal tuan rumah Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel sukses melangkah ke babak kedua turnamen SaarLorLux Open 2018 World Tour Super 100, setelah berhasil mengalahkan wakil asal Luksemburg, Maxime Szturma/Mike Vallenthini.

Mark/Seidel tak menemui kesulitan yang berarti kala menundukan Maxima/Mike dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-10 hanya dalam tempo 20 menit.

"Ini adalah penampilan yang solid dan babak pertama yang bagus untuk kami. Babak berikutnya akan sulit, dan saya harap kami bisa tampil seperti ini," kata Mark Lamsfuss.

"Sangat menyenangkan, jika Anda dapat bermain di kandang Anda sendiri dan memainkan turnamen, itu luar biasa. Kami dapat menikmatinya setahun sekali dan saya menantikan untuk bisa memainkan beberapa pertandingan lagi di sini," tambah Marvin Seidel.

Lamfuss menambahkan bahwa terus menjaga ritme permainan dan tak membiarkan lawan untuk bangkit adalah kunci keberhasilan mereka.

"Kami mengubah arah shuttlecock, jadi kami bisa mengendalikan permainan dengan mudah, namun mereka terlalu cepat. Semoga di babak selanjutnya kami akan bermain dengan shuttlecock yang lebih lambat yang merupakan sesuatu yang saya sukai," kata Lamsfuss.

"Bisa menjadi yang terbaik untuk memenangkan turnamen, itulah tujuan kami. Saya pikir kami bisa melakukannya, namun kami memiliki undian yang tak mudah. Kami harus siap setiap pertandingan dan tampil baik, sehingga kami dapat mencapai tujuan itu," pungkas Seidel dengan yakin.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Emil Seidel, SaarLorLux Open 2018

1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini