Lamsfuss/Lohau Jadi Wakil Tersisa Tuan Rumah di German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 04 Nov 2021, 15:00 WIB
Lamsfuss/Lohau Jadi Wakil Tersisa Tuan Rumah di German Open 2021

Mark Lamsfuss-Isabel Lohau/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/ Isabel Lohau menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang menang di hari kedua Hylo Open 2021, sementara para pemain Eropa berusaha keras untuk melaju ke babak berikutnya.

Setelah kekalahan mengejutkan kemarin untuk Mark Lamsfuss/ Marvin Seidel melawan Christopher Grimley/ Matthew Grimley, semua mata tertuju pada bintang Jerman lainnya yang giliran menginjak lapangan hari ini, yang kedua di Hylo Open tahun ini. Ada beberapa pertandingan yang sulit, dan pemain Eropa lainnya di acara tersebut juga memiliki tantangan besar di depan jika mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Bintang ganda campuran untuk menyelamatkan

Mark Lamsfuss/ Isabel Lohau kembali, dan mereka telah menunjukkannya dengan kemenangan melawan Tang Chun Man/ Tse Ying Suet asal Hong Kong. Itu adalah waktu pengembalian, karena peraih medali perunggu Kejuaraan Eropa menghadapi pasangan yang mereka temui musim panas ini di Olimpiade Tokyo 2020.  

"Kami menonton banyak video dan kami baru saja memainkan permainan kami. Kami harus menyerang, terutama di aula ini. Ini cukup cepat, jadi dimainkan dengan cukup baik," jelas Lamsfuss.

Mereka beralih dari kekalahan tiga pertandingan, hasil mereka di Olimpiade, menjadi kemenangan dalam dua pertandingan langsung. Upaya Lamsfuss/ Lohau pasti membuahkan hasil, tapi itu bukan tanpa kerja keras dari mereka. Namun, itu adalah alasan untuk merayakannya, karena mereka memberi penonton tuan rumah kemenangan yang menyenangkan.

"Itu sangat intens selama kedua pertandingan. Itu intens di mana-mana. Itu cukup melelahkan dan membuat stres. Ini adalah turnamen di Jerman, jadi ada baiknya beberapa orang Jerman menang di sini," kata Lohau.

Itu bukan hari yang baik bagi pemain Jerman lainnya yang bermain hari ini di turnamen. Dengan mundurnya Max Weisskirchen karena cedera, giliran Jones Ralfy Jansen/Linda Efler dan Yvonne Li untuk menyenangkan para penggemar lokal dan nasional.

Jones Ralfy Jansen/ Linda Efler menghadapi tantangan berat di depan. Lawan mereka adalah peraih medali perak Kejuaraan Eropa dan unggulan ketiga Marcus Ellis/Lauren Smith. Pasangan Inggris ini memberikan sedikit kesempatan kepada duo Jerman untuk pulih, mengambil kemenangan dengan hasil 21-9 dan 21-14.

Yvonne Li unggul lebih dulu namun tipis di pertandingan pertamanya melawan Iris Wang, AS. Namun, Wang mengambil kendali di game kedua yang memimpin pertemuan itu menjadi penentuan yang menegangkan. Li, yang menjadi runner-up edisi tahun lalu dari acara tersebut, mencoba melakukan serangan balik tetapi Wang keluar lebih kuat, 19-21 21-11 dan 21-18.

"Saya bisa memenangkan beberapa poin bagus di game pertama itu. Di game kedua, saya membuat banyak kesalahan, dan saya terlalu tidak sabar sejak awal," kata Li.

Namun, itu bukan berita buruk bagi Jerman dan bukan hanya berkat Lamsfuss/ Lohau. Linda Efler/ Isabel Lohau juga akan bertarung untuk satu tempat di perempat final, melawan Danes Julie Finne-Ipsen/ Mai Surrow.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Isabel Lohau, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lamsfusslohau-jadi-wakil-tersisa-tuan-rumah-di-german-open-2021
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini