Lamsfuss/Seidel Sukses Tumbangkan Perak Olimpiade di Babak Kedua Swiss Open

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Mar 2021, 11:30 WIB
Lamsfuss/Seidel Sukses Tumbangkan Perak Olimpiade di Babak Kedua Swiss Open

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Di akhir babak kedua di Swiss Open 2021 melihat pasangan Jerman, Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel, mendapatkan tempat di perempat final setelah menyingkirkan unggulan ketiga.

Goh V Shem / Tan Wee Kiong dari Malaysia, runner up Swiss Open 2015, adalah salah satu favorit untuk merebut gelar di Basel. Itu sebelum melawan pasangan Jerman yang sedang dalam performa terbaiknya.

Lamsfuss/Seidel melawan Malaysia di New Zealand Open dua tahun lalu dan kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Namun, kali ini mereka mampu membalikkan peruntungan mereka dan menguasai pertandingan dengan memberikan kemenangan yang memuaskan 21-19 dan 21-19.

"Kami sangat senang. Kami bermain sangat disiplin dan itu perasaan yang menyenangkan," kata Seidel sambil tersenyum.

Taktik yang cukup bagus Dengan reaksi cepat Tan Wee Kiong di depan dan pukulan tajam dari Goh V Shem dari belakang, mereka bisa menjadi pasangan yang tangguh. Meskipun saat ini pasangan Jerman tahu bagaimana menekan aset ini dengan baik.

"Saya pikir kami memiliki taktik yang sangat bagus untuk tetap benar-benar disiplin sampai akhir. Di beberapa bagian, kami berjuang, tetapi secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Tentu saja, kami mencoba menempatkan Goh di belakang dan memberinya firasat buruk dan itu berhasil dengan baik," Lamsfuss menjelaskan.

Dalam kedua pertandingan tersebut, pasangan Jerman menemukan diri mereka di depan. Namun, mereka mampu bertahan setiap saat. Membahas cara terbaik untuk mengatasi tekanan semacam ini, Seidel menyatakan.

"Saya pikir kami memiliki banyak waktu dalam karir kami, jadi Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Terkadang Anda sedikit gugup tetapi pada akhirnya, Anda hanya perlu fokus pada taktik Anda, disiplin dan semuanya akan baik-baik saja."

Ketika ditanya apakah ini bulu tangkis terbaik yang pernah mereka mainkan. Lamsfuss berpikir sejenak, tersenyum, lalu berseru.

"Tidak! Bulu tangkis terbaik akan datang," tegasnya.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Swiss Open 2021

7035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini