Mark Lamsfuss Targetkan Jerman Lolos Ke Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Feb 2019, 18:00 WIB
Mark Lamsfuss Targetkan Jerman Lolos Ke Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Mark Lamsfuss/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis Jerman, Mark Lamsfuss, berbicara tentang peluang tim Jerman di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark pekan depan.

Pada edisi 2013, Jerman mampu memenangkan Kejuaraan Beregu Campuran Eropa dan mengalahkan Denmark untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sejak saat itu, tim Jerman tidak mampu mengulangi kesuksesan ini.

Pemain Jerman spesialis ganda, Mark Lamsfuss, yakin bahwa negaranya mampu meraih kejayaan dalam Kejuaraan Beregu Campuran Eropa tahun ini yang akan berlangsung pada 13-17 Februari mendatang.

"Tim kami memiliki peluang bagus setidaknya untuk mencapai babak semi final. Tentu saja, akan sangat sulit untuk bermain melawan Inggris dan Rusia, tetapi kami telah menunjukkan mimpi bahwa kami bisa menang melawan negara kuat lainnya," kata Lamsfuss.

"Setiap sektor akan menjadi pertempuran sengit, namun jika kami semua bermain di level terbaik, saya yakin bahwa kami dapat mencapai babak semifinal," ungkapnya.

Lamsfuss bermain bersama rekannya, Isabel Herttrich di ganda campuran dan Marvin Emil Seidel di ganda putra. Di sektor ganda campuran, pemain berusia 24 tahun itu saat ini berada di peringkat 20 Besar dunia, sementara di ganda putra mereka berada di posisi 30 besar dunia.

Untuk Kejuaraan Beregu Campuran Eropa yang akan datang, tim Jerman memiliki barisan pemain yang kuat dengan pemain kelas dunia, seperti Isabel Herttrich, Linda Efler dan Marvin Emil Seidel.

"Sulit untuk mengatakan siapa yang akan menjadi pemain kunci di tim kami. Kami memiliki pemain yang kuat di setiap sektor dan setiap pertandingan penting. Semangat tim yang baik akan menjadi kunci keberhasilan," kata Lamsfuss.

"Generasi Jerman yang lebih tua telah menunjukkan apa yang dapat Anda capai dengan tim yang baik dan semangat juang," pungkasnya.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Isabel Herttrich, Marvin Emil Seidel, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini