Mariya Mitsova Lega Bisa Tampil di Orleans Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 25 Mar 2021, 20:00 WIB
Mariya Mitsova Lega Bisa Tampil di Orleans Masters 2021

Mariya Mitsova/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Putaran pertama di Orleans Masters World Tour Super 100 melihat beberapa aksi hebat dan membuat banyak pemain senang dengan kembali ke kemampuan terbaik mereka bermain bulu tangkis!

Bagi Mariya Mitsova, perasaannya hari ini sangat manis, setelah kekecewaannya karena harus mundur dari Swiss Open 2021. Saksikan wawancara Zoom kami saat itu terjadi.

Pemain tunggal Bulgaria sedang dalam pertarungan hebat dengan rekan senegaranya, Linda Zetchiri, untuk memperebutkan tempat kualifikasi Olimpiade.

Mariya Mitsova bermain di All England Open dan hari ini di Orleans Masters dia menghadapi Laura Sarosi dari Hongaria, pemain yang mendapatkan tempatnya di Swiss Open dan yang mengirimkan ucapan selamat setelah situasi sulit.

"Jujur saja, rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan bisa menerapkan semua yang telah saya pelajari dalam latihan selama setahun terakhir karena ini adalah turnamen kedua saya dalam satu tahun penuh," kata Mitsova.

Mariya Mitsova datang ke pertandingan melawan Sarosi dengan head-to-head 3-0 yang bersih dan mampu memberikan, menang dalam permainan dua game langsung, 21-17 dan 21-10.

"Saya senang bahwa Laura adalah orang yang mendapatkan undian [di Swiss Open 2021] sebenarnya seperti yang saya tahu dia juga berjuang untuk Olimpiade seperti saya, dan saya tahu betapa pentingnya memiliki kesempatan untuk memasuki turnamen yang lebih besar dan tampil di sana dan dapatkan beberapa poin lagi menuju peringkat Tokyo."

Tekanan Sepanjang periode ini, yang dia akui sebagai yang terberat dalam karirnya, Mitsova tetap fokus dan termotivasi. Meskipun hari ini dia merasa sedikit tegang pada awalnya.

"Jujur, saya sangat senang dengan penampilan saya hari ini. Saya merasakan kegembiraan yang datang bersamaan dengan tekanan, tetapi saya berhasil fokus pada rencana permainan dan menjalankannya persis seperti yang direncanakan, itulah nilai tertinggi yang saya ambil dari pertandingan saya. Jadi, saya senang menjadi pemenang dan memiliki kesempatan untuk bermain lagi di sini besok."

Mariya Mitsova sekarang akan melawan Ira Sharma dari India, yang dia kalahkan di Bulgarian Open Championship 2019 lalu.

Artikel Tag: Mariya Mitsova, Orleans Masters 2021, Swiss Open 2021, All England 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mariya-mitsova-lega-bisa-tampil-di-orleans-masters-2021
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini