Kandaskan Srikanth, Toma Junior Popov ke Semifinal Orleans Masters 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 27 Mar 2021, 12:30 WIB
Kandaskan Srikanth, Toma Junior Popov ke Semifinal Orleans Masters 2021

Toma Junior Popov/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Toma Junior Popov yang kini berusia 22 tahun, dengan cepat muncul sebagai pemain utama di pentas Eropa. Setelah memenangkan SaarLorLux Open, dia dengan tegas melangkah ke dalam gambar, tetapi kemenangan di perempat final Orleans Masters Super 100 mengkonsolidasikannya.

Di turnamen kandangnya, Junior Popov menarik perhatian dengan kemenangan dua pertandingan definitifnya dalam perjalanan ke perempat final Orleans Masters, terutama atas Kashyap Parupalli yang berpengalaman 21-7 dan 21-17. Hari ini dia menghadapi unggulan nomor satu Kidambi Srikanth.

Mantan petenis nomor satu dunia itu menunjukkan kerentanan saat kalah dari pemain asal Irlandia, Nhat Nguyen di All England Open 2021, dan Junior Popov benar-benar memanfaatkan ini. Srikanth tampak memegang kendali pada permainan pembukaan, membangun keunggulan 17-13 untuk dirinya sendiri, namun, Popov memiliki kemampuan berbahaya untuk menyamakan kedudukan dan memenangkan delapan dari 10 poin berikutnya.

Mengambil energi dari ini, Junior Popov percaya dia memiliki lawannya dari 12-12, menendang pergi ke kemenangan terbesar dalam karir mudanya sejauh ini, jatuh berlutut dengan raungan.

Setelah turun dari kegembiraan ini, yang menunggunya di semifinal adalah pemain andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn yang mengalahkan pemain nomor satu Perancis, Brice Lerverdez, 21-13 dan 21-9 hanya dalam tempo 31 menit.

Christophersen bersaudara menang

Line Christophersen yang kini berusia 21 tahun, telah mendapatkan pengalaman berharga di awal tahun 2021 bermain sebagai bintang top dunia, minggu ini dia berharap bisa terus berkembang di Perancis. Di perempat final, ia melanjutkan dominasinya dengan mengacak-acak tiga game dengan total waktu 73 menit.

Dia sekarang akan menghadapi rintangan berat di unggulan keempat Saina Nehwal, yang secara kontras telah menghabiskan total waktu 132 menit di lapangan.

Dalam sebuah kebetulan saudara kandung, kakak laki-lakinya yang dua tahun lebih tua, Mads Christophersen, mencetak kemenangan besar melawan Joran Kweekel di lapangan yang sama sebelumnya.

Kweekel menyingkirkan Christo Popov di babak sebelumnya tetapi tidak memiliki jawaban untuk Christophersen, yang menang 21-14, 21-10 dan sekarang akan menghadapi rekan senegaranya, Hans Kristian Vittinghus.

Artikel Tag: Toma Junior Popov, kidambi srikanth, Orleans Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-srikanth-toma-junior-popov-ke-semifinal-orleans-masters-2021
3509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini