Menangi All England, Lee Zii Jia Diguyur Bonus Besar Oleh Sponsor

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Apr 2021, 19:00 WIB
Menangi All England, Lee Zii Jia Diguyur Bonus Besar Oleh Sponsor

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Ketika Lee Zii Jia menandatangani kontrak sebagai duta merek untuk 100Plus pada Januari tahun lalu, dia belum memiliki gelar utama sebagai atlet profesional.

Tetapi produsen minuman olahraga isotonik itu tetap percaya padanya dan investasi mereka telah menuai keuntungan ketika pemain berusia 23 tahun itu memenangkan gelar All England bulan lalu.

Sebagai bentuk apresiasi, mereka menghadiahkan kepada Zii Jia 1.000 saham F&N Holdings Berhad senilai RM30.300 atau berkisar 110 juta rupiah. Ini adalah kali kedua Zii Jia dihormati oleh perusahaan karena ia juga menerima RM10.000 atau berkisar 36 juta rupiah setelah memenangkan medali emas di SEA Games 2019 Filipina.

“Pada acara penandatanganan kontrak Januari tahun lalu, Zii Jia mengatakan dukungan dari 100Plus akan menginspirasi dia untuk mencapai hasil yang lebih baik. Dia menepati janjinya dan sekarang menjadi pemenang All England," kata manajer pemasaran senior 100Plus Leong Wai Yin kemarin.

“Kemenangannya yang luar biasa saat ia menyisihkan dua pemain teratas dunia, Kento Momota (Jepang) dan Victor Axelsen (Denmark), masing-masing di semifinal dan final. Ini membuktikan Zii Jia adalah pemain yang mumpuni dan memiliki masa depan cerah di depannya.”

Lee Zii Jia mengikuti jejak sesama duta merek 100Plus, Lee Chong Wei, yang merupakan pemenang terakhir asal Malaysia pada 2017. Chong Wei sukses memenangkan All England sebanyak empat kali.

Legenda bulu tangkis Malaysia itu sudah menjadi nomor 1 dunia dan telah memenangkan tiga medali perak di Olimpiade di mana yang pertama adalah Beijing 2008 ketika ia menandatangani kontrak dengan 100Plus pada tahun 2009 lalu .

Artikel Tag: Lee Zii Jia, lee chong wei, All England 2021

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini