Kento Momota Tembus Semifinal German Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Mar 2023, 15:00 WIB
Kento Momota Tembus Semifinal German Open 2023

Kento Momota/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat 1 dunia asal Jepang, Kento Momota telah meningkatkan performanya di setiap ronde passing, dan menutup kemenangannya 15-21, 21-17, 21-12 atas rekan senegaranya peringkat 14 duni,a Kenta Nishimoto di babak perempat final German Open 2023 pada hari Jumat.

“Melawan Nishimoto adalah pertandingan yang sulit, saya sangat lega bisa memenangkan pertandingan,” kata Momota usai pertandingan.

Kento Momota dan Nishimoto pernah bertemu di putaran pertama German Open 2022, dan Nishimoto-lah yang menang 23-21, 21-9 tahun lalu.

“Motivasi dan semangat saya hari ini jauh lebih kuat dari tahun lalu,” tambah Momota.

“Untuk semifinal besok, Li Shifeng sangat tinggi dan sangat kuat dalam reli-reli panjang, saya hanya akan mempertahankan semangat yang sama dan menampilkan yang terbaik,” jelas Momota.

Dua pemain dari Hong Kong yakni Lee Cheuk Yiu dan Angus Ng Ka Long akan bermain satu sama lain di semifinal tunggal putra lainnya.

Di ganda putra, Akira Koga/Taichi Saito yang mengalahkan peringkat 2 dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua terus tampil bagus untuk melaju ke babak semifinal. Koga/Saito akan melawan unggulan ke-7 Choi Sol Gyu/Kim Won Ho pada hari Sabtu sementara Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae akan bertemu Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di bagian bawah semifinal ganda putra.

Akan ada dua pertandingan blockbuster di semifinal tunggal putri saat Akane Yamaguchi melawan Chen Yufei sementara He Bingjiao akan berhadapan dengan An Se Young.

Artikel Tag: kento momota, Kenta Nishimoto, German OP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kento-momota-tembus-semifinal-german-open-2023
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini