Kandaskan Unggulan Teratas Tuan Rumah, Fitriani Ke Perempat Final Thailand Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 11 Jan 2019, 16:30 WIB
Kandaskan Unggulan Teratas Tuan Rumah, Fitriani Ke Perempat Final Thailand Masters 2019

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Setelah harus bekerja keras untuk menundukkan wakil Malaysia di babak pertama, Fitriani kembali tampil impresif di babak kedua Thailand Masters 2019 World Tour Super 300 saat menyingkirkan unggulan teratas asal tuan rumah, Nitchaon Jindapol.

Fitriani sukses mengalahkan pemain peringkat 14 dunia, Jindapol lewat pertarungan rubber game dalam tempo 62 menit dengan skor 21-10, 17-21 dan 21-16.

Fitriani terlihat lebih siap sedari menit awal game pertama. Permainan reli-reli panjang yang diperagakan Fitriani mampu membuat Jindapol kewalahan dan justru banyak melakukan kesalahan sendiri yang memudahkan Fitriani untuk terus melesat dan mengamankan game pertama dengan skor yang cukup jauh.

Tak mau kalah, Jindapol bereaksi di game kedua dan lebih banyak menyerang dan menekan Fitriani yang terlihat mengendur di pertandingan game pertama hingga membuat Jindapol mampu memaksakan game penentu.

Fitriani kembali mengambil alih game penentu dan bermain lebih sabar untuk terus mendikte permainan Jindapol. Dukungan penuh Stadium Indoor Huamark kepada Jindapol tak membuat nyali Fitriani turun, sebaliknya Ia terus menggempur pertahanan tuan rumah hingga berhasil mengamankan game ketiga dan memastikan kemenangan.

Selanjutnya di babak delapan besar (11/1), Fitriani akan menantang pemain muda asal Singapura yang tengah naik daun, Yeo Jia Min yang lolos perempat final setelah menyingkirkan wakil asal Jerman, Yvonne Li dua game mudah dengan skor 21-6 dan 21-18 hanya dalam tempo 28 menit.

Artikel Tag: fitriani, Nitchaon Jindapol, Thailand Masters 2019

836