banner babe

SEA Games 2019: Fitriani Sampaikan Permintaan Maaf Usai Kalah Dari Wakil Vietnam

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 05:15 WIB
SEA Games 2019: Fitriani Sampaikan Permintaan Maaf Usai Kalah Dari Wakil Vietnam

Fitriani kecewa berat gagal sumbang poin saat berhadapan dengan Vietnam.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Fitriani mengaku kecewa berat usai gagal meraih kemenangan di laga kontra wakil Vietnam. Fitriani mengeluhkan kondisi lapangan yang berangin sehingga menggangu konsentrasinya untuk bermain dengan optimal.

Sebagaimana diketahui, Fitriani yang tampil di pertandingan kedua timnas beregu putri harus menelan kekalahan pahit dari Nguyen Thuy Linh. Fitriani harus menyerah dalam pertarungan tiga set 14-21, 21-14, dan 14-21. Beruntung, pemain Indonesia lain masih bisa memenangi laga ketiga dan keempat sehingga mengamankan tiket ke babak semifinal untuk berhadapan melawan Singapura.

Menanggapi kekalahannya dari wakil Vietnam tersebut, Fitriani tentu merasa kecewa. Ia merasa seharusnya bisa meraih kemenangan dengan mudah tetapi mengalami beberapa hambatan saat berada di lapangan. Satu hal yang sangat dikeluhkannya adalah masalah angin yang kencang. Angin tersebut mengganggu setiap pukulan Fitriani sehingga kerap kali meleset dari sasaran.

Fitriani kemudian meminta maaf karena kekalahannya tersebut. Ia berjanji akan tampil lebih baik lagi saat berhadapan dengan Singapura nantinya.

“Saya ingin minta maaf kepada tim karena belum bisa menyumbangkan poin. Di game pertama, saya masih mencari pola. Karena lapangannya cukup berangin, jadi saya harus bisa mengontrol lapangan. Game pertama saya kecolongan. Game kedua saya lebih bisa mengontrol bola. Tapi di poin-poin akhir, lawan lebih yakin. Dia juga ulet dan enggak gampang mati,” ucap Fitriani.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Sea Games 2019, fitriani

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini