Kalahkan Thailand, Kevin/Marcus Pastikan All Indonesian Finals German Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Nov 2021, 22:15 WIB
Kalahkan Thailand, Kevin/Marcus Pastikan All Indonesian Finals German Open

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon sukses memastikan tiket final turnamen Hylo German Open World Tour Super 500 berkat kemenangan atas wakil asal Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren. 

Menempati unggulan teratas, Kevin/Marcus sukses menundukan Supak/Kittinupong dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman pada Sabtu (6/11) malam WIB . 

Pertandingan selama 33 menit antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan Supak/Kittinupong berlangsung cukup sengit. Meski begitu The Minions mampu meredam agresivitas pasangan Thailand untuk mengamankan tiket final Hylo German Open 2021.

Dengan hasil ini, gelar ganda putra Hylo German Open dipastikan menjadi milik Indonesia karena di babak final Kevin/Marcus akan berjumpa dengan pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mana sampai berita ini diturunkan kedua pasangan masih belum bermain. 

Menghadapi sang junior tentu menjadi kesempatan Kevin / Marcus untuk mengakhiri puasa gelar juara BWF World Tour di mana kali terakhir mereka menjadi kampiun adalah saat menjadi pemenang Indonesia Masters 2020 lalu.

Laga final ini juga bisa menjadi sebuah kesempatan bagi Kevin dan Marcus untuk membayar kegagalan mereka di final French Open pekan lalu saat mengakhiri turnamen di posisi runner-up saat kalah dari mantan juara dunia asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. 

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-thailand-kevinmarcus-pastikan-all-indonesian-finals-german-open
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini