Juara Bertahan Kirsty Gilmour Kandas di Babak Pertama Hylo German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Nov 2021, 13:30 WIB
Juara Bertahan Kirsty Gilmour Kandas di Babak Pertama Hylo German Open 2021

Kirsty Gilmour/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara bertahan dan juga unggulan delapan, Kirsty Gilmour, tercengang oleh Aliye Demirbag dari Turki, yang membuatnya harus angkat koper lebih awal di turnamen Hylo German Open World Tour Super 500.

Pemain berbakat asal Turki memenangkan perunggu junior Eropa pada tahun 2015, sekarang di usia 23 tahun. dia mencetak kemenangan besar atas peringkat 19 dunia asal Skotlandia. 

Sebuah pertandingan pembukaan yang ketat melihat Demirbag kembali dari defisit 10 poin untuk mencurinya. Terguncang oleh ini, Gilmour tidak mampu membuat dampak di game kedua dengan pertandingan berakhir 21-19 dan 21-15 untuk wakil Turki. 

Kirsty Gilmour, yang mencapai semifinal Denmark Open dua minggu lalu, menggambarkan perasaannya saat keluar dari lapangan.

"Meskipun menjadi juara bertahan, saya tidak memiliki perasaan yang baik di aula ini. Levelnya lebih tinggi tahun ini, bukan untuk membuat alasan tapi itu jauh lebih rendah dari level terbaikku. Itu adalah hari yang sangat buruk di lapangan. Aliye [Demirbag] bermain bagus, dia sangat agresif, tapi saya tidak ada di sana hari ini."

Kelelahan fisik atau mental

Banyak pemain telah berada di jalan selama beberapa minggu berturut-turut. Ini mungkin telah memainkan perannya.

"Ya, sedikit lelah tapi itu bukan alasan untuk jujur ​​hari ini. Saya berharap diri saya terus maju dan memenangkan pertandingan itu. Mungkin kelelahan mental, tetapi tidak benar-benar fisik. Ini pasti salah satu yang harus saya bicarakan dengan pelatih."

Kirsty Gilmour telah bangkit kembali lebih kuat sebelumnya dan bertekad untuk melakukan hal yang sama setelah kesalahan ini. 

"Ini bukan sesuatu yang besar. Saya tidak harus kembali ke papan gambar. Ini hanya satu hari yang buruk bagiku. Saya akan mengubah fokus saya; Saya akan sedikit istirahat, saya memainkan pertandingan klub, saya akan bermain di Skotlandia Open dan Kejuaraan Dunia. Dua hal besar masih harus dilalui dan saya pikir saya bisa menempatkan kepala saya di tempat yang lebih baik untuk mereka.

"Kami akan kembali dan kami akan baik-baik saja," dia mengakhiri dengan senyuman. 

Artikel Tag: Kirsty Gilmour, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/juara-bertahan-kirsty-gilmour-kandas-di-babak-pertama-hylo-german-open-2021
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini