Goh Jin Wei Tersingkir Dari Skuad Malaysia untuk Piala Sudirman 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Sep 2021, 11:45 WIB
Goh Jin Wei Tersingkir Dari Skuad Piala Sudirman 2021

Goh Jin Wei/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Mantan juara SEA Games, Goh Jin Wei tersingkir dari kejuaraan Piala Sudirman 2021, meninggalkan peran tunggal putri utama kepada S. Kisona.

Diketahui bahwa Goh Jin Wei masih belum berada dalam performa terbaiknya menjelang Piala Sudirman dari 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vaanta, Finlandia .

Juara SEA Games Filipina 2019, Kisona, yang saat ini berada di peringkat 53 dunia, diharapkan bergabung dengan salah satu pemain ini yakni Eoon Qi Xuan ( 133 dunia), K. Letshanaa (761 dunia) dan Myisha Khairul (tidak ada peringkat) di tim nasional di bawah pelatih kepala tunggal putri asal Indonesia, Indra Wijaya.

Di atas kertas, sepertinya Qi Xuan memiliki peluang lebih baik untuk bisa lolos ke putaran final Piala Sudirman 2021.

Pemain peringkat 103 dunia, Goh Jin Wei, bagaimanapun, diharapkan untuk kembali ke kejuaraan Piala Uber dari 9 hingga 17 Oktober di Aarhus, Denmark.

Kisona, yang saat ini berada di peringkat kedua di belakang pebulu tangkis independen Soniia Cheah (34), seharusnya bisa memimpin tim berdasarkan hasil sebelumnya.

Di Spain Masters pada bulan Juni lalu, Kisona berhasil mengalahkan Jin Wei di final sesama Malaysia untuk memenangkan gelar, tetapi sayangnya, ketika mereka kembali ke rumah, mereka kehilangan waktu latihan yang berharga setelah keduanya dipastikan positif Covid-19.

Mereka berdua saat ini sudah kembali berlatih tetapi Jin Wei membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali ke performa terbaiknya.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Kisona Selvaduray, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-jin-wei-tersingkir-dari-skuad-malaysia-untuk-piala-sudirman-2021
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini