Ginting dan Chico Dalam Kondisi Fit di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Feb 2023, 16:00 WIB
Ginting dan Chico Dalam Kondisi Fit Untuk Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Chico Aura Dwi Wardoyo-Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua punggawa tunggal putra Indonesia, pemain peringkat 3 dunia, Anthony Sinisuka Ginting dan juga pemain peringkat 18 dunia, Chico Aura Dwi Wardoyo berada dalam kondisi terbaik dan siap tempur untuk Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 yang akan berlangsung pekan depan di Dubai.

Ditemui sebelum keberangkatan ke Dubai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat (10/2) malam, Anthony Ginting mengaku bahwa persiapan sudah maksimal dan siap memberikan kontribusi poin jika diturunkan pelatih.

"Persiapan saya sudah oke untuk menghadapi Kejuaraan Beregu Campuran Asia ini. Usai main dari Indonesia Masters, saya memang dipersiapkan untuk ke kejuaraan ini. Kondisi saya, sih, baik dan siap tempur," tutur Anthony, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Sementara itu di tempat yang sama, runner-up Indonesia Masters 2023, Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku antusias tampil di kejuaraan beregu campuran pertamanya dan dalam kondisi prima setelah tampil mengejutkan di Istora bulan lalu.

"Kondisi saya baik dan fit. Selama persiapan juga baik. Saya tidak merasa capek lagi setelah main di Indonesia Masters lalu," tutur atlet kelahiran Jayapura, Papua itu.

"Tubuh saya bugar," Chico, menambahkan.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 akan berlangsung di Dubai Exhibition Centre, Dubai, pada 14 hingga 19 Februari 2023. Indonesia tergabung di Grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon. Kejuaraan ini menggunakan format seperti pada perebutan Piala Sudirman.

Selain Anthony dan Chico, Merah Putih juga membawa kekuatan terbaik yakni ganda putra peringkat 1 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto serta ganda putri peringkat 5 dunia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ginting-dan-chico-dalam-kondisi-fit-di-kejuaraan-beregu-campuran-asia-2023
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini