Dua Game Langsung, Fadia/Ribka ke Babak 16 Besar French Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Okt 2021, 22:30 WIB
Dua Game Langsung, Fadia dan Ribka ke Babak 16 Besar French Open 2021

Siti Fadia Silva Ramadhanti-Ribka Sugiarto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto sukses mengamankan tempat di babak 16 besar turnamen French Open World Tour Super 750 berkat kemenangan atas wakil asal Irlandia, Kate Frost dan Moya Ryan. 

Fadia dan Ribka sukses menundukan Frost/Ryan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-13, dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris pada Rabu (27/10) waktu setempat. 

Selanjutnya di babak 16 besar, Fadia/Ribka akan mencoba memesan tempat di babak delapan besar saat menghadapi pemenang antara pasangan Inggris, Jessica Hopton dan Jessica Pugh melawan pasangan Malaysia yang tengah naik daun, Pearly Tan/M Thinaah yang sampai berita ini diturunkan kedua pasangan masih belum bermain. 

Selain Fadia/Ribka, Indonesia juga meloloskan satu wakil ganda putri lainnya, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah yang berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark, Amalie Magelund dan Freja Ravn dengan 21-16 dan 21-16 dalam tempo 54 menit. 

Namun sayang, tiket babak 16 besar gagal diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivald dan Pitha Haningtyas Mentari yang kembali harus mengakui keunggulan juara Denmark Open Super 1000 pekan lalu asal Jepang, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino dua game langsung dengan skor 12-21 dan 16-21 dalam tempo 36 menit. 

Ini adalah kekalahan kedua Rinov/Mentari secara beruntun atas Yuta/Arisa, setelah sebelumnya juga menyerah dua game langsung di babak 16 besar Denmark Open pekan lalu. 

Artikel Tag: Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, French Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dua-game-langsung-fadiaribka-ke-babak-16-besar-french-open-2021
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini