Chico Aura Dwi Wardoyo Ungkap Targetnya Jelang Indonesia Masters 2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Jan 2024, 07:07 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo pasang target tinggi jelang Indonesia Masters 2024.

Chico Aura Dwi Wardoyo ingin ulangi kesuksesan di Indonesia Masters. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo memasang target tinggi jelang Indonesia Masters 2024 mendatang. Chico ingin tampil kompetitif di depan publik sendiri dan menembus babak final seperti tahun lalu.

Pada edisi tahun 2023 kemarin, Chico Aura Dwi Wardoyo memang tampil cukup bagus di turnamen Indonesia Masters. Ia berhasil mengalahkan lawan-lawan hebat seperti Priyanshu Rajawat, Loh Kean Yeaw, Brian Yang, dan Ng Ka Long Angus. Pemain asal Jayapura ini menembus babak final sebelum kalah di laga puncak dari sesama pebulutangkis asal Indonesia yakni Jonatan Christie.

Berbekal dengan kesuksesan tahun lalu, Chico tentu berharap ingin kembali mengulangi prestasi yang sama di Indonesia Masters tahun 2024 kali ini. Ia tahu betapa besar dukungan yang akan diberikan oleh fans Indonesia kepadanya. Ia ingin menjawab semua dukungan itu dengan performa nyata. Kondisinya sekarang juga cukup fit dan tidak merasakan sakit lagi di area pinggang.

"Persiapan sudah cukup baik walaupun kemarin ada masalah di pinggang tapi sekarang sudah fit dan siap hadapi Indonesia Masters 2024. Saya ingin tampil yang terbaik di depan pendukung sendiri di tuan rumah. Beri yang terbaik dan semoga step by step bisa menuju final," ucap Chico.

Langkah Chico untuk mewujudkan targetnya tentu tidak mudah. Pada babak awal saja, ia langsung berjumpa dengan salah satu raksasa asal Denmark yakni Anders Antonsen.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chico-aura-dwi-wardoyo-ungkap-targetnya-jelang-indonesia-masters-2024
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini