BWF World Tour Finals 2023: Astrup/Rasmussen Sikat Juara Dunia Kang/Seo

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Des 2023, 23:15 WIB
BWF World Tour Finals 2023: Astrup/Rasmussen Sikat Juara Dunia Kang/Seo

Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen/[Foto: Badminton Denmark]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mereka tidak ingin membalas dendam, tetapi masih ada skor yang harus diselesaikan bagi Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen saat mereka membalikkan hasil final TotalEnergies BWF Kejuaraan Dunia 2023 melawan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae .

Jadi, setelah pertandingan paling menarik di sesi pembukaan HSBC BWF World Tour Finals 2023 , yang menampilkan wakil Denmark menang dalam pertandingan akhir yang menegangkan 24-22, Astrup mengatakan menyenangkan untuk menyamakan kedudukan 0-1 melawan juara dunia saat ini.

“Itu sangat menegangkan dan Anda dapat melihat bahwa kedua pasangan sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini dan keduanya memberikan segalanya, dan kami meninggalkan segalanya dan untungnya bagi kami itu sudah cukup,” kata Astrup, setelah pemain Denmark itu melakukan penyelamatan match point dan mengonversi peluang ketiga mereka sendiri.

“Hal-hal kecillah yang membuat perbedaan, jadi sangat bangga dengan kemenangan ini karena tentu saja mereka adalah juara dunia,” kata Rasmussen.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan kami sangat bersemangat untuk memulai turnamen ini. Kami punya gambaran di mana kami berada, dalam hal bentuk dan permainan, tapi awal yang sangat bagus," ungkapnya.

“Final Kejuaraan Dunia tidak terlalu ada dalam pikiran kami. Kejuaraan Dunia bagi kami adalah minggu yang luar biasa, kami tidak melihat kembali kekalahan di final. Tentu saja kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami sangat menghormati mereka, jadi kami tidak melihatnya sebagai pertandingan ulang, kami hanya melihatnya sebagai pertandingan pertama di sini, dan pertandingan yang sangat sulit.”

Rekannya menambahkan: “ Tapi menyenangkan bisa bermain imbang melawan mereka secara head-to-head."

“Kami berbicara tentang memulai dengan baik, ini penting dalam permainan grup seperti ini. Jadi kita harus menghadapi ombak lagi besok.”

Artikel Tag: Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, kang min hyuk, Seo Seung Jae, BWF World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-world-tour-finals-2023-astruprasmussen-sikat-juara-dunia-kangseo
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini