BWF World Tour Finals 2019: Hafiz/Gloria Berharap Bisa Perbaiki Hasil

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 08 Des 2019, 14:30 WIB
BWF World Tour Finals 2019: Hafiz/Gloria Berharap Bisa Perbaiki Hasil

Hafiz Faisal-Gloria Emanuella Widjaja/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 9 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja menjadi salah satu wakil Indonesia yang lolos ke putaran final BWF World Tour Finals 2019 yang berlangsung di Guangzhou China.

Turnamen ini juga menjadi pengalaman kedua bagi Hafiz/Gloria di mana yang pertama adalah tahun lalu, meskipun mereka gagal melaju ke babak semifinal setelah hanya sanggup meraih satu kemenangan di babak grup.

Tampil kembali tahun ini, juara Thailand Open 2018 itu tentunya kian termotivasi untuk melampaui hasil tahun lalu, apalagi hadiah yang sangat menggiurkan mencapai USD 1.500.000 atau berkisar 21 miliar rupiah menjadikan turnamen ini paling prestisius karena hanya diikuti oleh delapan wakil saja dari setiap sektor.

“Persiapan sudah maksimal, sudah pelajari dari hasil evaluasi sebelumnya. Kami terus meningkatkan konsentrasi dan fokus di lapangan. Semoga saja dengan persiapan yang maksimal ini, hasilnya juga bisa maksimal,” kata Gloria.

Tak seperti tahun lalu yang mampu meraih satu gelar di Thailand Open, Hafiz/Gloria musim ini gagal membawa pulang gelar juara di BWF World Tour. Satu-satunya raihan terbaik mereka adalah finalis di turnamen German Open 2019 Super 300 pada bulan Maret lalu.

Selain Hafiz/Gloria, ganda campuran Indonesia juga mengirim pasangan peringkat 5 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang pekan ini masih berjuang di pesta olahraga dua tahunan SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Center, Manila Filipina.

Artikel Tag: Hafiz Faisal, Gloria Emanuella Widjaja, BWF World Tour Finals 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-world-tour-finals-2019-hafizgloria-berharap-bisa-perbaiki-hasil
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini