Tersingkirnya Hafiz/Gloria Jadi Kejutan Besar Pada Hari Pertama Swiss Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Mar 2021, 15:45 WIB
Hafiz dan Gloria Kandas di Babak Pertama Swiss Open 2021

Hafiz Faisal-Gloria Emanuelle Widjaja/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja melanjutkan performa buruk mereka belakangan ini dengan menjadi kejutan terbesar di babak pertama YONEX Swiss Open World Tour Super 300.

Unggulan kedua Hafiz dan Gloria , yang juga berjuang untuk membuat dampak pada tiga turnamen putaran final HSBC BWF World Tour 2020 leg pada bulan Januari lalu, menyerah di tangan pasangan peringkat 19 dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy / Ashwini Ponnappa dengan cukup mudah 18-21 dan 10-21.

Ini juga merupakan kekalahan kedua Hafiz dan Gloria secara beruntun dari Satwik/Ponappa setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan di babak kedua turnamen Toyota Thailand Open 2020 lalu.

Unggulan kedelapan, Robin Tabeling / Selena Piek juga menjalani kampanye singkat, kalah 20-22, 23-21 dan 16-21 dari pasangan Rusia, Rodion Alimov / Alina Davletova .

Pada hari pertama kompetisi Swiss Open di St. Jakobshalle yang hanya menampilkan aksi ganda campuran, pasangan unggulan lainnya mengalami sedikit kesulitan untuk mendapatkan tempat di babak berikutnya pada turnamen pembukaan musim ini.

Marcus Ellis / Lauren Smith , Thom Gicquel / Delphine Delrue , Goh Soon Huat / Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng / Lai Pei Jing semuanya memenangkan pertandingan mereka secara langsung.

Unggulan teratas, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying bagaimanapun ditarik tetapi pengalaman membantu mereka menang 21-15, 15-21 dan 21-19 melawan pasangan muda Thailand, Nipitphon Phuangphuapet dan Benyapa Aimsaard .

Unggulan ketujuh dan pemenang 2018 Mark Lamsfuss / Isabel Herttrich juga dibawa ke game penentuan saat melawan Adam Hall / Julie Macpherson dari Skotlandia sebelum memastikan kemajuan mereka dengan kemenangan 20-22, 21-19 dan 21-16.

Artikel Tag: Hafiz Faisal, Gloria Emanuelle Widjaja, Swiss Open 2021

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini