Berikut Daftar Kejuaraan Bergengsi Tahun 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 03 Jan 2021, 03:00 WIB
Berikut Daftar Kejuaraan Bergengsi Tahun 2021

Piala Thomas dan Uber/[Foto:AFP]

Berita Badminton : Tahun baru ada di sini dan mudah-mudahan, ini akan menjadi tahun dengan banyaknya kejuaraan, acara, dan aktivitas hebat di musim 2021.

Kejuaraan Beregu Campuran

Pada bulan Februari delapan tim siap memperebutkan medali di Finlandia. Tuan rumah, Denmark, Inggris, Rusia, Belanda, Skotlandia, Jerman dan Perancis lolos ke tahap final, dan beberapa pertandingan yang sangat menarik menunggu.

Kejuaraan Eropa & Kongres BEC

Para pemain top harus melakukannya setelah absen tahun lalu, tetapi pada tahun ini kami akan sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk menobatkan Juara bulu tangkis ketika pemain melakukan perjalanan ke Kyiv, Ukraina pada bulan April. Untuk pertama kalinya, Kongres BEC akan berlangsung di tempat dan waktu yang sama, karena Festival Bulutangkis menanti kita.

Piala Sudirman

Pada tahun ini kami akan menyelenggarakan acara paling bergengsi untuk beregu campuran. Tahun ini akan diadakan di Suzhou, China. Siapkah Anda ke negara-negara terbaik di dunia untuk memperebutkan gelar tim campuran terbaik dunia?

Kejuaraan Senior 2021

Kompetisi Senior Eropa ditunda hingga tahun. Ini, dan kota Zadar di Kroasia siap menyambut semua pemain senior ke minggu bulu tangkis yang tak terlupakan.

Kejuaraan Klub 

Kota Bialystok di Polandia sekali lagi menyambut baik acara bulutangkis internasional, dan kami akan menobatkan klub terbaik.

Sekolah Musim Panas RSL BEC

Para pemain Eropa U15 absen di Summer School pada tahun 2020, namun pada musim panas ini mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama pemain lain dari berbagai negara saat RSL BEC Summer School akan berlangsung di Podcetrtek, Slovenia pada Juli 2021.

Olimpiade

Semua orang sangat menantikan acara olahraga terbesar di musim panas 2020, namun karena COVID-19, Olimpiade ditunda hingga 2021. Penantian panjang hampir berakhir dan dalam waktu kurang dari enam bulan, kita bisa melihat bakat terbesar Eropa di Tokyo, Jepang memperebutkan medali.

Eropa Championships U17

Para talenta sekali lagi akan memperebutkan medali. Bintang saat ini seperti Anders Antonsen, Stefani Stoeva, Carolina Marin dan Viktor Axelsen telah memenangkan gelar U17, dan sekarang pertanyaannya adalah: Siapa yang akan menjadi bintang baru?

Piala Thomas dan Uber

Sama seperti Olimpiade, Piala Thomas dan juga Uber juga ditunda hingga tahun ini karena pandemi menyulitkan negara-negara untuk melakukan perjalanan ke Denmark, tempat acara itu akan diadakan. Ini akan menjadi acara yang luar biasa tidak hanya untuk para pemain tetapi juga para penggemar.

Kejuaraan Dunia 2021

Acara ini kan berlangsung pada akhir November di Huelva, Spanyol. Terakhir kali Huleva melihat acara internasional adalah pada tahun 2018, di mana Carolina Marin memenangkan gelar di kota asalnya. Juara Olimpiade yang berkuasa pasti akan termotivasi untuk berjalan di lapangan di bagian selatan Spanyol sebelum liburan Natal tahun 2021 dimulai .

Artikel Tag: Kejuaraan, Eropa, 2021

1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini