Angus Ng Ka Long Klaim Ketrampilan Memasaknya Meningkat Selama Pandemi

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Jan 2021, 22:00 WIB
Angus Ng Ka Long Klaim Ketrampilan Memasaknya Meningkat Selama Pandemi

Angus Ng Ka Long/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra peringkat 8 dunia asal Hong Kong, Angus Ng Ka Long, menggambarkan bahwa BWF World Tour Asia sebagai "perjalanan bermain yang sangat berharga" setelah sebagian musim harus terhenti tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

"Saya rajin berlatih selama 9 bulan terakhir. Ini pertama kalinya saya tidak bermain dalam waktu yang lama. Saya menganggap turnamen Thailand Open ini sebagai pemanasan sebelum Olimpiade. Lagi pula, ada banyak pemain kelas dunia yang berpartisipasi," kata Angus.

"Saya belajar untuk lebih menghargai karir saya. Semua orang membuang waktu 9 bulan, jadi ini adalah perjalanan yang sangat berharga."

"Selain bulu tangkis, keterampilan memasak saya meningkat pesat selama periode ini. Saya suka memasak makanan tradisional China dan membagikannya dengan keluarga saya. Saya merindukan makanan China setiap kali saya pergi ke luar negeri," Angus menambahkan.

Di babak kedua tunggal putra pada Kamis (14/1) Angus Ng Ka Long, unggulan ketujuh turnamen itu, menjalani kerja keras selama 69 menit untuk menyingkirkan Wang Tzu Wei lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-15, 15-21 dan 22-20.

Sementara itu di tempat berbeda, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol, Carolina Marin mengatakan bahwa Ia lega akhirnya dapat berkompetisi lagi di Thailand Open, bertemu dengan para pemain top di seluruh dunia.

“Saya merasa sangat senang bisa kembali ke lapangan setelah beberapa bulan tanpa turnamen. Saya sangat merindukannya. Saya ingin mendapatkan kembali perasaan kompetisi ini, adrenalin itu," kata Carolina Marin kepada BWF.

“ Saya datang dengan tekad untuk menang tetapi juga untuk tetap fokus pada rencana permainan saya. Menang di sini adalah yang saya inginkan. Saya ingin memenangkan gelar di sini. Kami tidak dapat berinteraksi dengan pemain lain karena gelembung yang ketat saat kami berlatih dan semacamnya, tetapi sangat menyenangkan melihat pemain dari semua negara lain," Marin menjelaskan.

Artikel Tag: Angus Ng Ka Long, carolina marin, Thailand Open

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini