An Se Young Comeback di Kumamoto Japan Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 15 Nov 2023, 00:30 WIB
An Se Young Comeback di Kumamoto Japan Masters 2023

An Se Young/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah istirahat sebentar karena cedera, pemain peringkat 1 dunia Viktor Axelsen dan An Se Young kembali beraksi di Kumamoto Japan Masters 2023 , acara Super 500 baru di HSBC BWF World Tour.

Mengutip cedera kaki kiri, Viktor Axelsen melakukan walkover pada putaran kedua VICTOR Denmark Open dan kemudian mundur setelah game pertama putaran pertama YONEX French Open.

Sementara An Se Young yang menjalani musim gemilang dengan 10 gelar juara, membutuhkan perawatan karena cedera lutut kanan dalam perebutan medali emas Asian Games yang diraihnya. Dia kemudian melewatkan Tour Eropa bulan lalu.

Axelsen akan menghadapi Chico Aura Dwi Wardoyo di babak pembuka dan satu kuarter dengan juara French Open asal Indonesia, Jonatan Christie dan Ng Tze Yong.

An Se Young menghadapi Pai Yu Po dari China Taipei dan berpotensi menghadapi putaran kedua melawan Gao Fang Jie. Dua nama besar di paruhnya adalah juara Olimpiade Chen Yu Fei dan juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin .

Pemain lain yang baru-baru ini berjuang melawan masalah cedera, Pearly Tan dari Malaysia , kembali bersama Thinaah Muralitharan saat mereka menghadapi Lee Yu Lim / Shin Seung Chan.

Sementara itu, juara dunia dua kali Kento Momota yang menjuarai Korea Masters 2023 pada Minggu, lolos ke babak utama setelah memenangi dua laga kualifikasi pada Selasa.

Momota mengalahkan wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito 21-19 dan 23-21 dan Nachakorn Pusri asal Thailand 21-13 dan 21-8 dan akan menghadapi Loh Kean Yew asal Singapura di babak pembuka Kumamoto Japan Masters 2023.

Artikel Tag: An Se Young, kento momota, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/an-se-young-comeback-di-kumamoto-japan-masters-2023
6995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini