Ahsan/Hendra Menang Mudah di Babak Pertama India Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 12 Jan 2022, 12:30 WIB
Ahsan/Hendra Menang Mudah di Babak Pertama India Open 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:Antara]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sukses mengawali turnamen pembuka musim 2022 dengan manis setelah di babak pertama turnamen India Open World Tour Super 500 berhasil mengalahkan wakil asal tuan rumah India, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma.

Menempati unggulan teratas, Ahsan /Hendra sempat kesulitan di awal permainan sebelum menundukan Prem Singh /Rajesh dua game langsung 21-18 dan 21-10 dalam tempo 24 menit, dalam pertandingan yang berlangsung dk K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi pada Selasa (11/1).

Selanjutnya di babak 16 besar pada Kamis ( 13/1 ), The Daddies akan bertemu pasangan Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary. Pasangan asal India tersebut di babak 32 besar sukses mengatasi pasangan senegaranya, Shashwat Dalal / Satinder Malik, dengan dua game langsung 21-17 dan 21-18.

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia juga mengirim pemain profesional lainnya, Tommy Sugiarto yang baru akan menjalani laga babak pertama turnamen India Open Super 500 pada hari ini melawan pemain muda yang tengah naik daun asal Malaysia, Ng Tze Yong.

Sebelumnya Indonesia juga akan mengirim dua pemain profesional tunggal putri, Fitriani dan juga Yulia Yosephine Susanto ke India Open 2022. Namun, kedua pemain memutuskan untuk membatalkan perjalanan karena alasan pribadi.

Selain di sektor tunggal, Fitriani dan juga Yulia dijadwalkan tampil di nomor ganda putri seperti yang mereka lakoni di turnamen Indonesia Masters 2021 beberapa waktu lalu yang berlangsung di Bali.

Artikel Tag: Mohammad Ahsa, hendra setiawan, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-menang-mudah-di-babak-pertama-india-open-2022
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini