Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal India Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 15 Jan 2022, 08:30 WIB
Ahsan/Hendra Lolos Semifinal India Open 2022

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tak terbendung untuk melangkah ke babak empat besar turnamen India Open World Tour Super 500 berkat kemenangan atas wakil asal Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim.

Menempati unggulan teratas, Ahsan/Hendra sukses memulangkan Torjus/Vegard dua game langsung dengan cukup mudah 21-12 dan 21-14 hanya dalam tempo 26 menit.

The Daddies sempat tertinggal 2-4 di awal game pertama. Namun, mereka perlahan mulai menemukan ritme permainannya dan berhasil unggul 11-5 di interval. Dominasi keduanya kian terlihat dan sempat unggul 17-7 lalu menutup game itu dengan skor telak 21-12.

Kondisi sama terulang pada game kedua. Ahsan /Hendra yang sempat tertinggal 2-4. Namun, keduanya mampu kembali membalikkan keadaan dan unggul 11-8 di saat jeda. Lima angka beruntun membawa The Daddies unggul jauh 19-11 dan akhirnya bisa menutup game kedua dengan mudah 21-14.

Selanjutnya di babak semifinal India Open 2022 pada Sabtu (15/1), langkah tak mudah harus dilewati oleh Ahsan/Hendra saat akan bertemu dengan unggulan ketiga asal Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi yang melangkah ke semifinal tanpa harus bersusah payah setelah sang lawan asal tuan rumah India, Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek K walkover sebelum pertandingan.

Ahsan/Hendra harus ekstra waspada menghadapi Ong/Teo. Pasalnya, pasangan profesional Malaysia itu tengah dalam kondisi terbaiknya setelah sukses meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia beberapa waktu lalu yang berlangsung di Spanyol.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ahsanhendra-lolos-ke-semifinal-india-open-2022
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini