Absen Satu Tahun, Marcus/Kevin Pastikan Comeback di All England

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 15 Mar 2021, 06:00 WIB
Absen Satu Tahun, Marcus dan Kevin Comeback di All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Kejuaraan bergengsi All England World Tour Super 1000 pada pekan depan akan menandai penampilan perdana selama satu tahun bagi pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon .

Menariknya, All England tahun lalu menjadi turnamen internasional terakhir yang dijalani Kevin/Marcus sebelum olahraga seluruh dunia terhenti karena pandemi Covid-19 yang sampai saat ini sudah menelan korban lebih dari 2,6 juta jiwa.

Bagi Marcus, atmoster pertandingan tentunya adalah sesuatu yang sangat Ia rindukan, apalagi penantian turnamen selama satu tahun hanya Ia habiskan dengan latihan tanpa adanya turnamen.

"Ya kangen saja mau main, karena sudah lama kan tidak merasakan pertandingan," buka Marcus saat diwawancarai Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Secara persiapan sudah cukup bagus. Saya dan Kevin sudah ok. Kevin juga sudah pulih 100 persen. Intinya kami siap tanding," lanjut atlet kelahiran Jakarta itu.

Kevin/Marcus sejatinya dijadwalkan untuk comeback di turnamen German Open yang berlangsung pada pekan ini. Namun sayang, panitia lokal membatalkan turnamen yang masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo itu karena Covid-19.

Di All England 2021 yang akan dimulai pada Selasa (16/3), tim Indonesia menerjunkan total 12 pemain yang akan berjibaku untuk menjadi yang terbaik di turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Daftar pemain Indonesia di All England 2021 :

- Anthony Sinisuka Ginting

- Jonatan Christie

- Marcus Fernaldi Gideon /Kevin Sanjaya Sukamuljo

- Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan

- Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto

- Greysia Polii / Apriyani Rahayu

- Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, All England 2021

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini