Jose Izquierdo Puas dengan Golnya ke Gawang Stoke

Penulis:
Selasa , 15:08 WIB
Jose Izquierdo Puas dengan Golnya ke Gawang Stoke

Jose Izquierdo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Brighton & Hove Albion, Jose Izquierdo percaya bahwa golnya dalam pertandingan imbang 1-1 melawan Stoke City pada akhir pekan lalu menggoncang tendangan jarak jauhnya melawan West Ham United, Izquierdo puas dengan golnya di laga itu.

Pemain asal Kolombia itu mencetak gol keempatnya musim ini, dan mengakui bahwa golnya ke gawang Stoke adalah gol terbaiknya hingga sejauh ini dalam balutan seragam Brighton.

Dia berkata, “Yang ini adalah yang terbaik karena itu adalah gol yang kami lakukan bersama. Itu adalah gol yang berkualitas. Solly dan Dale saling mengerti. Mereka bermain bagus, satu-dua dan saya senang dengan penyelesaian akhir yang saya buat.”

“Melalui latihan setiap hari mereka mengenal saya dan saya mengenal mereka. Gol itu bukan untuk saya, itu untuk mereka. Jika mereka tidak memberi saya bola kembali dengan sempurna, tidak mungkin saya bisa mencetak gol seperti ini.”

“Bola yang saya terima dari Solly sempurna untuk diberikan dengan satu sentuhan. Bola yang saya terima dari Dale adalah situasi yang sempurna untuk mengambil bola, masuk ke dalam dan menembak.”

“Jika Anda tidak memiliki pemain dengan kualitas seperti ini, itu tidak mungkin.”

Izquierdo juga berbicara tentang seberapa ketat persaingan di papan bawah dan menekankan pentingnya setiap pertandingan tersisa musim ini.

“Dalam setiap wawancara, saya mengatakan bahwa setiap pertandingan yang kami miliki seperti final dan setiap kali saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan memberikan segalanya untuk klub,” tambah Izquierdo.

“Kami tahu situasinya. Ada banyak tim yang hanya dipisahkan satu atau dua poin, jadi kami harus mengambil peluang dan tetap percaya bahwa kami bisa bertahan di Premier League. Secara pribadi, kepercayaan diri saya bagus dan saya semakin percaya diri, begitu juga rekan setim saya.”

Artikel Tag: premier league 2018, jose izquierdo, brighton and hove albion

62