Berita Liga Inggris: Stoke Ingin Pertahankan Ryan Shawcross dengan Beri Kontrak Baru

Penulis:
Senin , 20:00 WIB
Berita Liga Inggris: Stoke Ingin Pertahankan Ryan Shawcross dengan Beri Kontrak Baru

Ryan Shawcross / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chief Executive Stoke, Tony Scholes berharap bisa mengamankan kapten Ryan Shawcross dengan memberinya kontrak jangka panjang baru. Shawcross bergabung dengan Stoke dari Manchester United pada 2008 dan memiliki sisa satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Scholes mengungkapkan pembicaraan dengan Shawcross tetap berlangsung dan optimis, pemain berusia 29 tahun itu akan tetap berada di klub tersebut selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Bila Anda memiliki pemain penting, Anda ingin melakukan sesuatu dengan lebih cepat,” kata Scholes kepada The Sentinel.

“Tapi itu adalah pernyataan yang sangat sederhana, ini tentang situasi yang bisa menjadi proses yang sangat rumit dan panjang.”

“Selalu ada pembicaraan. Orang-orang membicarakan 'pembicaraan telah dimulai?' Memang benar kami sudah melakukan kontak.”

“Dia menjadi pemain hebat bagi klub, dia sudah berada di sini selama beberapa tahun dan menjadi bagian besar dari apa yang telah dicapai klub selama bertahun-tahun dan kami berharap hal itu akan tetap terjadi selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Scholes juga optimis dapat menyegel kesepakatan untuk mendatangkan bek Bruno Martins Indi secara permanen.

Pemain berpaspor Belanda itu bergabung ke The Potters dengan status pinjaman jangka panjang dari Porto, Agustus lalu dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pilihan utama Stoke.

Indi (25 tahun) membuat 37 penampilan di semua kompetisi untuk Stoke dan mencetak satu gol.

“Begitu Anda mulai memperkenalkan pihak lain ke dalamnya, Anda harus mempertimbangkan posisi pihak lainnya juga,” tambah Scholes.

“Jadi ini bukan hanya kami, agen Bruno dan Bruno, karena ada klub lain juga.”

“Semuanya harus selesai sebelum kesepakatan terjadi tapi kami benar-benar berharap. Bruno telah menjadi pemain yang hebat bagi kami tapi kami masih harus memantaunya.”

Artikel Tag: premier league 2018, stoke city, ryan shawcross

146