Schalke Segera Pinjamkan Rabbi Matondo ke Stoke City

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 21:45 WIB
Schalke segera pinjamkan Rabbi Matondo ke Stoke City

Rabbi Matondo

Berita Transfer: Karena masalah ekonomi, Schalke dikabarkan akan segera meminjamkan penyerang muda mereka, Rabbi Matondo, ke Stoke City dengan durasi selama 6 bulan pada jendela transfer Januari ini.

Winger muda yang dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa, Rabbi Matondo, musim ini kembali tak mendapat apresiasi di Gerlsenkirchen.

Saat ini klub tengah berada dalam peride terburuk dalam sejarah mereka setelah melewati 30 laga tanpa kemenangan sama sekali. Selain itu klub juga mendapat masalah keuangan dan tengah berusaha untuk menyingkirkan beberapa pemain mereka demi mengurangi pengeluaran untuk membayar gaji pemain.

Dan dua jurnalis terkemuka Jerman, dari SportBild dan Sky Sports, mengklaim bahwa Schalke04 sudah menemukan klub yang akan menjadi tujuan sementara Matondo untuk 6 bulan kedepan.

Kilian Gaffer dari SportBild melaporkan bahwa Matonda yang absen dari skuat cadangan saat laga kontra Hertha Berlin saat ini sedang dalam perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan test medis. Sementara reporter Sky Sports, Dirk Schlarmann, kemudian mengkonfirmasi informasi tersebut via Twitter.

Dalam beberapa hari terakhir, banyak spekulasi yang mengaitkan Matondo dengan transfer ke salah satu klub Liga Premier Inggris atau ke klub Liga Championship Inggris.

Dan Transfermarkt.de melaporkan bahwa klub yang akan menjadi tujuan Matondo adalah Stoke City, dan bahwa negosiasi untuk transfer tersebut sudah berada di tahap akhir.

Selain menyingkirkan pemain, Schalke diyakini akan mencoba merekrut beberapa pemain di jendela transfer Januari kali ini dalam usaha untuk merubah nasib buruk mereka.

Artikel Tag: schalke, rabbi matondo, Stoke City

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini