Winger Spurs Buka Suara Usai Masa Pinjamnya di Stoke Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Apr 2021, 18:02 WIB
Spurs sambut kepulangan Clarke

Jack Clarke dipulangkan lebih awal ke Tottenham (foto:lur)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger muda Spurs, Jack Clarke akhirnya membuka suara setelah masa pinjamnya di Stoke City berakhir lebih cepat dari kesepakatan. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani masa pinjamnya di The Potteries sehingga dipulangkan lebih awal ke London utara.

Jack Clarke mengucapkan terima kasih pada Stoke City sekembalinya ke Tottenham setelah masa pinjamnya dipotong karena cedera yang menimpanya. Winger 20 tahun tersebut meninggalkan London utara di bursa Januari lalu dan pindah ke Stoke sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Setelah menorehkan tiga penampilan bersama Spurs di patuh pertama musim ini, Clarke kembali dipinjamkan dengan harapan bisa memberikan dampak lebih besar lagi dan mendapatkan pengalaman bermain bersama tim utama sebelumnya ia menjalani masa pinjam yang mengecewakan saat di Leeds United dan Queens Park Rangers di sepanjang 2019/20.

Clarke mencatatkan 14 penampilan untuk The Potters dan mereka nampaknya telah memastikan diri finis di papan tengah klasemen Championship. Enam di antara penampilannya tersebut sebagai starter dan delapan lainnya sebagai pemain pengganti dan ia menorehkan dua assist di periode tersebut.

Manajer Stoke City, Michael O’Neill mengungkapkan bahwa pemain muda Spurs tersebut mengalami kerusakan pada ligament di pergelangan kakinya dan dipulangkan ke klub induknya pekan ini.

Clarke yang pertandingan terakhirnya melawan Derby County pada 20 Maret lalu kini mengkonfirmasi kondisinya.

“Karena cedera, masa pinjam saya di Stoke harus berakhir,”bunyi unggahannya di Instagram.

“Terima kasih pada semuanya di klub yang telah menyambut saya dengan hangat, semoga yang terbaik untuk di sisa musim ini @stikecity.”

Tiga pertandingan yang dilakoni sang winger untuk Tottenhma di musim ini adalah melawan LASK dan Ludogorets (Liga Europa) dan Marine (Piala FA).

Artikel Tag: Spurs, Jack Clarke, Stoke City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-spurs-buka-suara-usai-masa-pinjamnya-di-stoke-berakhir-lebih-cepat
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini