Bournemouth Resmi Lepas Permanen Ben Pearson ke Stoke City

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 17:29 WIB
Bournemouth Resmi Lepas Permanen Ben Pearson ke Stoke City

Ben Pearson / via stokecityfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stoke City resmi mendatangkan gelandang Ben Pearson dari AFC Bournemouth, pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun.

Pearson menghabiskan empat bulan terakhir musim 2022/23 bersama The Potteries, menjadi favorit para penggemar setelah menjalani 14 pertandingan.

Lulusan Akademi Manchester United, Pearson menghabiskan lima tahun di Preston North End di mana dia memainkan 158 pertandingan Championship sebelum pindah ke Bournemouth pada 2021.

Pearson membantu The Cherries mengamankan tiket promosi ke Liga Premier di musim penuh pertamanya di Vitality Stadium sebelum bersatu kembali dengan mantan manajernya di Preston North End, Alex Neil, di Stoke City pada Januari.

“Membawa Ben kembali ke klub secara permanen adalah prioritas perekrutan kami musim panas ini,” kata Direktur Teknik Stoke City, Ricky Martin.

“Dia tahu apa yang diperlukan untuk menang di Championship setelah sukses bersama Preston dan Bournemouth. Dia juga bekerja dengan Alex dan sangat cocok dengan sepak bola bertempo tinggi yang ingin kami mainkan.

“Kami bertujuan untuk membangun budaya di mana para suporter merasakan hubungan dengan para pemain dan sebaliknya."

Gelandang tersebut menyatakan bahwa musim pinjamannya di The Potteries, bersama dengan keyakinan kuat pada metode seorang manajer yang dia kenal dengan baik, merupakan faktor integral di balik kepindahannya.

“Sejak akhir musim lalu, saya memiliki keinginan untuk kembali ke sini, dan saya senang kesempatan itu kini terwujud bagi saya,” kata Ben Pearson.

“Saya pikir manajer memiliki kepercayaan pada saya dan apa yang dapat saya berikan di lapangan untuknya dalam hal konsistensi, tingkat kerja, dan rencana permainan.

“Kepercayaan itu berbalas, dan saya sangat yakin dia memiliki gaya bermain dan metode yang akan sukses di Championship."

Artikel Tag: Bournemouth, Ben Pearson, Stoke City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-resmi-lepas-permanen-ben-pearson-ke-stoke-city
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini