Wimbledon 2015 : Novak Djokovic Melaju Ke Babak Kedua

Penulis:
Senin 29 Jun 2015, 22:30 WIB
Wimbledon 2015 : Novak Djokovic Melaju Ke Babak Kedua

Novak Djokovic melaju ke babak kedua.

Ligaolahraga.com -

Novak Djokovic terlalu kuat bagi Philipp Kohlschreiber saat ia melepaskan pukulan pertahanan di Wimbledon dengan kemenangan straight set.

Novak Djokovic menampilkan permainan yang jauh dari penampilan terbaiknya, tetapi menjadi juara bertahan cukup untuk mengalahkan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber, straight set dan bergerak dengan aman ke babak kedua Wimbledon.

Djokovic memainkan pertandingan kompetitif pertamanya sejak keterkejutannya pada Perancis Terbuka dengan kekalahan akhir dari Stan Wawrinka lebih dari tiga minggu lalu dan hal itu pasti berbekas dalam ingatan petenis nomor satu dunia itu.

Kohlschreiber, bagaimanapun, terlalu murah hati pada saat-saat penting di Centre Court dan Djokovic mampu menyegel kemenangan 6-4 6-4 6-4.

Ia pasti akan diuji dengan berat jika ia ingin mengklaim gelar Wimbledon ketiga, tapi Djokovic akan lega untuk mengatasi lawan yang berpotensi rumit seperti Kohlschreiber, yang membawa Roger Federer untuk satu set tie-break akhir sebelum kalah di Halle awal bulan ini.

Petenis nomor 33 dunia ini menyebabkan masalah bagi Djokovic dengan irisan backhand iblis dan ia memiliki tiga break point pada game ketujuh set pertama namun tidak mampu untuk memanfaatkannya.

Djokovic lebih klinis, dua kesalahan ganda Kohlschreiber memungkinkan dia untuk istirahat di game ke-10 dan menyelinap pada set pertama.

Ada banyak tembakan lepas dari juara Australia Terbuka ini, dengan sejumlah backhand ke forehand panjang dan sederhana dan mulus, tapi sekali lagi Djokovic mengangkat levelnya hanya ketika ia harus melakukannya.

Memimpin 5-4, ia menghasilkan lob indah dan backhand mulus luar biasa sebelum menghalangi Kohlschreiber lagi untuk mengambil dua set keuntungan.

Set ketiga mengikuti pola yang sama seperti Kohlschreiber yang memberikan servis terus, membiarkan dia di bawah tekanan dan Djokovic mematahkannya untuk mengamankan kemenangan yang mulus hanya dalam waktu dua jam.

 

 

Foto: http://www.telegraph.co.uk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/wimbledon-2015-novak-djokovic-melaju-ke-babak-kedua
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini