banner babe

Veronika Kudermetova Bantai Varvara Lepchenko Di Hiroshima

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Sep 2019, 10:16 WIB
Veronika Kudermetova Bantai Varvara Lepchenko Di Hiroshima

Veronika Kudermetova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Veronika Kudermetova berhasil melalui babak pertama Japan Open, Hiroshima setelah ia membantai petenis AS, Varvara Lepchenko dengan 6-4, 6-2 dalam waktu 89 menit.

Sebelum memetik kemenangan, petenis peringkat 51 dunia, Kudermetova tertinggal 0-3, tetapi ia akhirnya menemukan jalan untuk bangkit kembali sebelum mengklaim kemenangan set pertama.

Set kedua juga berlangsung cukup ketat, tetapi servis petenis berkebangsaan Rusia, Kudermetova lebih meyakinkan. Hal tersebut terbukti setelah Kudermetova memenangkan 83 persen poin dari servis pertamanya dan hanya kehilangan dua game saja di set kedua.

Di babak kedua, Kudermetova akan berhadapan dengan rekan senegara Lepchenko, Christina McHale atau petenis berkebangsaan Belgia, Greetje Minnen.

Di petenis lain, petenis unggulan lainnya juga berhasil menyegel kemenangan.

Petenis unggulan ketiga sekaligus rekan senegara Minnen, Alison Van Uytvanck membungkam rekan senegaranya, Ysaline Bonaventure dengan 6-4, 6-1 dalam waktu 71 menit. Petenis peringkat 68 dunia, Van Uytvanck mengamankan enam dari delapan break point yang diciptakannya dan di satu titik ia memenangkan 16 poin secara beruntun, termasuk mendominasi set kedua.

Di babak kedua, Van Uytvanck akan kembali menghadapi rekan senegaranya, Kirsten Flipkens yang menyingkirkan Liudmila Samsonova dengan 7-6, 6-4.

Petenis unggulan keenam, Zarina Diyas juga tampil meyakinkan setelah ia mengukir kemenangan telak 6-2, 6-2 atas petenis berkebangsaan Montenegro, Danka Kovinic dalam waktu 79 menit. Petenis lain yang juga mencetak kemenangan adalah petenis berkebangsaan Australia, Priscilla Hon yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Polandia, Katarzyna Kawa dengan 6-0, 1-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Japan Open, Veronika Kudermetova, Varvara Lepchenko, Alison Van Uytvanck

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini