Thiago Seyboth Wild Bersinar Di Laga Pertama Chile Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 25 Feb 2020, 12:38 WIB
Thiago Seyboth Wild Bersinar Di Laga Pertama Chile Open

Thiago Seyboth Wild

Berita Tenis: Petenis muda Brazil, Thiago Seyboth Wild bisa menjadi petenis yang patut disaksikan di Next Gen ATP Finals, Milan musim ini. Dan petenis berusia 19 tahun tersebut memperlihatkan alasannya di Chile Open, Santiago pekan ini.

Petenis yang mendapatkan wildcard, Seyboth Wild sukses mengandaskan petenis berkebangsaan Argentina, Facundo Bagnis dengan 6-1, 3-6, 6-1 demi melaju ke babak kedua Chile Open. Seyboth Wild mengamankan tujuh dari delapan break point yang dihadapinya pada laga yang bertahan selama 1 jam 47 menit.

Petenis peringkat 182 dunia, Seyboth Wild memasuki Santiago pekan ini dengan hanya mengantongi satu kemenangan di turnamen ATP. Tetapi sekarang, Seyboth Wild yang mengincar untuk lolos ke perempatfinal turnamen ATP pertama dalam kariernya, akan menantang petenis unggulan kedelapan, Juan Ignacio Londero atau Federico Coria di babak kedua.

Petenis unggulan keenam, Hugo Dellien juga harus melalui laga tiga set sebelum memastikan diri lolos ke babak kedua. Ia berjuang keras menumbangkan Marco Cecchinato dengan 6-3, 1-6, 6-3. Dellien selanjutnya akan bertemu petenis favorit tuan rumah, Marcelo Tomas Barrios Vera yang mengalahkan Carlos Taberner dengan 4-6, 6-4, 6-2.

Barrios Vera sebelumnya belum pernah berkompetisi di turnamen ATP. Satu-satunya usaha di babak kualifikasi turnamen ATP yang digelar di Antalya musim lalu berakhir dengan kekalahan dua set langsung.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Carballes Baena menyisihkan rekan senegaranya, Jaume Munar dengan 6-4, 4-6, 6-4 demi membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedelapan, Thiago Monteiro atau petenis berkebangsaan Argentina, Leonardo Mayer.

Artikel Tag: Tenis, Chile Open, Thiago Seyboth Wild, Hugo Dellien, Roberto Carballes Baena

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini