Taylor Fritz Nantikan Suasana Tim Jelang United Cup

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Des 2023, 08:34 WIB
Taylor Fritz Tak Sabar Nikmati Suasana Tim Jelang United Cup

Taylor Fritz ketika merayakan kemenangan AS di United Cup musim 2023 [image: AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis nomor 1 AS, Taylor Fritz merupakan penggemar berat format kompetisi beregu campuran, United Cup dan bersemangat untuk membantu negaranya mempertahankan gelar tersebut.

Petenis peringkat 10 dunia menyatakan bahwa memiliki rekan satu tim yang menyemangati dari sisi lapangan memberi perasaan yang sama sekali berbeda. Ia yakin bahwa perubahan atmosfer itu membangun kesadaran bahwa ia mewakili negaranya dan bukan hanya dirinya sendiri.

“Saya hanya menyukai energi memiliki sebuah tim di bangku cadangan yang menyemangati anda, memiliki orang lain yang saya kira mengandalkan anda untuk menang,” ungkap Fritz dalam wawancara dengan UnitedCup.com.

“Itu berbeda. Saya pikir hal itu lebih banyak memotivasi saya daripada ketika saya bermain demi diri saya sendiri. Lalu United Cup, Laver Cup, kompetisi seperti itu, apakah itu di Tim AS atau Tim Dunia, bagi saya rasanya seperti hal yang sangat besar dan saya bisa selalu merasa sangat bersemangat dan memanas untuk bermain di situasi seperti itu. Saya merasa saya selalu bermain dengan permainan terbaik saya di kompetisi tim.”

petenis AS memperkirakan set yang sengit di laga nomor tunggal fase grup dengan petenis yang diprediksi akan menjadi lawannya adalah petenis berkebangsaan Australia, Alex De Minaur dan petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie.

Petenis peringkat 10 dunia mengakui bahwa cukup sulit untuk mempersiapkan diri demi menghadapi dua lawan yang sangat tangguh.

“Bagi saya, mengawali di United Cup 2024 akan langsung memasuki dua pertandingan yang benar-benar sengit,” aku Fritz. “Yang jelas Alex De Minaur akan menantang, lalu Cameron Norrie dan saya telah bertemu dalam banyak kesempatan serta melakoni banyak laga ketat. Jadi, ya, saya harus mempersiapkan diri dengan baik.’

Ia menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab untuk melakoni satu-satunya nomor ganda campuran dengan format yang direvisi untuk edisi musim 2024.

“Saya pikir musim ini akan berbeda, nomor ganda campuran akan berperan lebih besar. Karena dengan hanya tiga pertandingan, bukannya lima, saya pikir hasilnya bisa berjalan sesuai keinginan. Saya pastinya tidak akan membiarkan orang lain melakoni nomor ganda campuran. Saya pastinya berencana untuk melakoninya bersama Jessica Pegula jika itu yang terjadi,” jelas Fritz.

“Kami pastinya akan kembali untuk mempertahankan gelar dan kami hanya akan melaluinya laga demi laga. Tujuan utamanya adalah bisa melalui fase grup di Perth, lalu menuju Sydney.”

Artikel Tag: Tenis, United Cup, Taylor Fritz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-nantikan-suasana-tim-jelang-united-cup
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini